Film My Hero Academia yang ke-3 pamerkan teaser dan poster baru, intip penampakannya

Senin, 29 Maret 2021 | 13:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Film My Hero Academia yang ke-3 pamerkan teaser dan poster baru, intip penampakannya

ILUSTRASI. Film My Hero Academia yang ke-3 pamerkan teaser dan poster baru, intip penampakannya


KONTAN.CO.ID - Film layar lebar My Hero Academia pamerkan teaser dan poster terbarunya. Segera tayang pertengahan tahun 2021 ini, Deku tersandung masalah yang membuat dirinya dicari oleh pihak berwenang.

Beberapa waktu yang lalu sempat diumumkan bahwa serial anime My Hero Academia atau mendapatkan adaptasi layar lebar terbarunya. Dikabarkan rilis tahun 2021 ini, beberapa informasi terbaru akhirnya terungkap.

Film ke-3 nya ini bakal mengusung judul My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission. Film tersebut kabarnya bakal tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 Agustus 2021 mendatang.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork (27/3/2021), sebuah video teaser baru akhirnya dibagikan. Fans My Hero Academia bakal melihat Deku, Bakugo dan Todoroki dengan penampilan kostum baru yang disebut "stealth suit".

Teaser My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission

Film tersebut juga menceritakan bahwa Deku akan dicari oleh pihak berwenang atas pembunuhan massal. Konflik yang ada di film tersebut juga cukup luas, karena melibatkan insiden di seluruh dunia. 

Narasi dalam teaser tesrebut menyatakan bahwa, "batas waktu hingga krisis kehancuran dunia adalah dua jam". Mampukah para pahlawan di My Hero Academia menyelamatkan dunia dalam waktu tersebut?

Poster film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes Mission

Selain teaser, sebuah poster yang digambar oleh Yoshihiko Umakoshi menampilkan lebih detail Deku, Todoroki dan Bakugo. Di belakang juga terlihat ayah Todoroki yang saat ini menyandang gelar Superhero nomor satu, yakni Endevour. 

Hawks yang menjadi superhero terkuat nomor 2 juga terlihat sedang terbang mengawasi kondisi di sekitar. 

Film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission ini disutradari oleh Kenji Nagasaki yang sebelumnya juga menggarap serial dan film anime tersebut. Dibantu staff lainnya, Yousuke Kuroda sebagai penulis naskah, Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter dan Yuki Hayashi sebagai komposer.

Film My Hero Academia THE Movie: World Heroes' Mission digarap oleh studio BONES. Untuk saat ini belum ada informasi mengenai penayangan film My Hero Academia THE Movie: World Heroes' Mission di luar Jepang.

Selanjutnya: Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 16 terjemahan Indonesia iQIYI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru