Film

Film One Piece Live Action mulai diproduksi September 2020

Rabu, 20 Mei 2020 | 15:50 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film One Piece Live Action mulai diproduksi September 2020

ILUSTRASI. One Piece

KONTAN.CO.ID - Film One Piece Live Action akan mulai produksi paling lambat bulan September 2020. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, Netflix dan Tomorrow Studio bekerjasama untuk produksi film serial One Piece Live Action. 

Marty Adelstein, Produser film serial One Piece Live Action mengatakan proses produksi film ini akan dilakukan sekitar bulan Agustus 2020 di Cape Town, Afrika Selatan. 

Baca Juga: Anime One Piece, The East Blue dan Alabasta Saga tayang di Netflix mulai Juni 2020

Sebagai langkah antisipasi wabah virus corona, tim produksi menjadwalkan proses produksi dimulai paling lambat bulan September 2020. 

Adelstein menambahkan film serial One Piece Live Action akan disajikan dalam 10 episode. Saat ini seluruh naskah film serial yang diangkat dari manga populer karya Eiichiro Oda sudah selesai ditulis. 

"Kami akan mulai melakukan casting sekitar 1 Juni. Kami memiliki banyak nama yang sedang dibicarakan," kata Adelstein. Sayangnya, dia masih enggan untuk membocorkan aktris dan aktor yang ada di dalam daftar mereka. 

Adelstein bekerjasama dengan Eiichiro Oda untuk proyek film serial live action ini. Sayang, sampai berita ini diturunkan Netflix belum menetapkan tanggal rilis film serial One Piece Live Action ini. 

Sebelumnya, Netflix mengumumkan siap merilis anime One Piece: The East Blue dan Alabasta Saga pada bulan Juni 2020. 

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender siap tayang di Netflix mulai Mei 2020

 

 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru