Film

Film Stuber tayang di seluruh bioskop di Indonesia hari ini

Kamis, 25 Juli 2019 | 12:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
 Film Stuber tayang di seluruh bioskop di Indonesia hari ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Stuber tayang perdana kemarin, 24 Juli 2019, di seluruh bioskop di Indonesia. Film bergenre comedy action ini dibintangi oleh Dave Bautista, Iko Uwais, Natalie, Morales, dan aktor lainya.

Stuber bercerita tentang aksi kejar-kejaran seorang polisi Vic Manning (Dave Bautista) dengan pengedar narkoba Tedjo (Iko Uwais).

Aksi pengejaran Vic didampingi oleh seorang supir Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani). Maklum saja, karena usianya yang sudah tua Vic tidak lagi bisa mengendarai mobil sendiri.

 Baca Juga: Iko Uwais buka sekolah bela diri

Stu rupanya tidak hanya mengantarkan Vic ke tempat tujuan. Dia juga turut terlibat dalam aksi tembak-tembakan Vic dengan geng pengedar narkoba. Padahal, Stu seorang supir Uber yang membutuhkan satu predikat lima bintang dari penumpang. Ia ingin poinnya naik dan bisa berkencan dengan gadis pujaan hatinya.

Film Stuber disutradarai oleh Michael Dowse yang sebelumnya menggarap film What If. Stuber pertama kali diputar tanggal 12 Juli 2019 di Amerika Serikat.  

Dikutip dari www.boxofficemojo.com, Stuber masuk dalam jajaran film box office. Sampai sekarang Stuber telah mengantongi pendapatan sekitar US$ 21,9 juta.

Baca Juga: Film-film Indonesia terlaris sepanjang 2016  


Editor: Tri


Terbaru