Film

Film Susi Susanti - Love All tayang, cocok untuk hiburan keluarga

Minggu, 27 Oktober 2019 | 05:31 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Susi Susanti - Love All tayang, cocok untuk hiburan keluarga

ILUSTRASI. Potongan adegan film Susi Susanti- Love All

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penggemar mantan atlet Susanti Susanti, film Susi Susanti-Love All sudah tayang, ya. Tiket film biografi ini di aplikasi tiket bioskop seperti M-tix, Cgv, Bookmyshow, dan lainnya.

Baca Juga: MD Pictures (FILM) tengah memilih pemain untuk film KKN di Desa Penari

Seluruh aplikasi tersebut menjual tiket film ini untuk tanggal penayangan 24-29 Oktober 2019. Sekedar info, Susi Susanti-Love All rilis perdana pada Kamis (24/10) di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini berkisah tentang perjuangan Susi mengapai impiannya menjadi altet badminton prefesional. Sejak usia 14 tahun Susi sudah mencintai badminton.

Dia giat berlatih untuk mewujudkan janjinya kepada sang ayah untuk menjadi pemain dunia. Dengan kegigihan dan kedisiplinannya, Susi mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim PB Jaya di ibu kota.

Perlahan namun pasti kariernya di bidang badminton makin cemerlang. Sampai pada akhirnya, dia berhasil menyebet medali emas pada ajang Olimpiade.

Film ini mendapuk para aktris dan aktor berbakat tanah air, seperti Laura Basuki sebagai Susi Susanti. Lainnya, ada aktor tampan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, Lukman Sardi sebagai M.F Siregar, dan Kelly Tandiono sebagai Sarwendah Kusumawardana

Baca Juga: Sudah tersedia, tiket pre-sale film The Addams Family

Susi Susanti- Love All disutradarai oleh Sim F. Asal tahu saja, film ini menjadi debut pertama Sim F menyutradarai film panjang. Sebelumnya, Sim F dikenal sebagai sutradara film pendek, salah satu judul filmnya adalah Kotak Coklat.   


Editor: Tri


Terbaru