Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Kamis, 15 April 2021 | 08:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Film Black Widow dari Marvel Studios yang dibintangi Scarlett Johansson dan Florence Pugh.

KONTAN.CO.ID - Black Widow akan menjadi film terbaru dari Marvel Studios yang dirilis tahun ini. Film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson. 

Jika tidak ada pandemi virus corona, film Black Widow sejak awal dijadwalkan tayang pada Mei tahun 2020. Fans sudah tidak sabar melihat lagi aksi Natasha Romanoff atau Black Widow. 

Apalagi, ini mungkin menjadi penampilan terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe usai film Avengers: Endgame. Nah, simak fakta-fakta menarik tentang film Black Widow.

Para pemeran

Film Black Widow produksi Marvel Studios tidak hanya dibintangi aktris populer Scarlett Johansson. Film Black Widow menyiapkan aktor dan aktris ternama lainnya. 

Black Widow

Baca Juga: Selain Chanyeol di The Box, 12 film Korea yang seru ini juga dibintangi member EXO

Film Black Widow dibintangi David Harbour yang sebelumnya populer di serial TV  Stranger Things. David Harbour akan berperan sebagai Red Guardian atau dikenal sebagai Captain America versi Rusia. 

Film Black Widow juga dibintangi Florence Pugh yang sebelumnya populer di film Midsommar. Di film Black Widow, aktris ini akan memerankan karakter Yelena Belova. 

Selanjutnya ada bintang ternama Rachel Weisz yang akan menjadi Melina Vostokoff. Rachel Weisz sangat dikenal dengan perannya di film The Mummy, Constantine, dan Constant Gardener

Black Widow

Ada O-T Fagbenle sebagai pemeran Mason yang kabarnya akan memiliki cerita cinta dengan Natasha Romanoff. Selain itu, ada Ray Winstone pemeran Dreykov yang memimpin Red Room

Tidak ketinggalan, film Black Widow juga turut dibintangi William Hurt sebagai Thaddeus Ross. Karakter Jenderal Ross tidak asing di Marvel Cinematic Universe dan muncul di film Captain America: Civil War

Baca Juga: Mission: Impossible hingga Top Gun, 3 film terbaru Tom Cruise undur jadwal tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru