Film Terbaru One Piece Red Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Ini Jadwal Resminya

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Film Terbaru One Piece Red Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Ini Jadwal Resminya


KONTAN.CO.ID - Film One Piece Red kapan tayang di bioskop Indonesia? Ini jadwal resminya, sejauh CGV dan Cinepolis telah mengkonfirmasi bahwa One Piece Film: Red bakal tayang bulan September 2022.

Fans One Piece di Indonesia nampaknya sudah bersiap-siap untuk menantikan hadirnya film terbaru anime tersebut di bioskop lokal. Ya, akhirnya tidak hanya fans One Piece di Jepang dan beberapa negara lainnya yang dapat menyaksikan film terbarunya tersebut.

Penggemar One Piece di dalam negeri juga memiliki kesempatan yang sama untuk melihat petualangan Luffy dan kru bajak lautnya di film terbarunya ini.

Salah satu yang menarik di film One Piece Red ini adalah kemunculan karakter Uta. Karakter yang bakal muncul di One Piece Film: Red ini merupakan putri dari Shanks sekaligus teman semasa kecil Luffy.

Selengkapnya dapat Anda simak melalui sinopsis One Piece Film: Red berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Rent a Girlfriend S2 Episode 4, Link Sub Indo Resmi iQIYI, YouTube, Dll

Sinnopsis One Piece Film: Red

Screenshot Trailer One Piece Film Red

Uta adalah penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya, lagu yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah digambarkan sebagai "dunia lain".

Dia akan tampil di publik untuk pertama kalinya lewat konser. Saat venue atau lokasi konser dipenuhi dengan semua penggemar Uta, yaitu mereka para bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi lebih dekat, dan Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy hanya datang untuk menikmati penampilannya dengan suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia ini akan bergema.

Cerita dimulai dari sini, dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah "putri dari Shanks".

Uta berdiri di atas panggung dengan harapan yang sederhana, yaitu membuat dunia bahagia dengan musiknya. Ada pula Gordon, karakter misterius yang mengetahui masa lalu Uta, dan sekilas bayangan Shanks.

Cerita ini berlokasi di Elegia, yang merupakan pulau Musik.

Terlepas dari semua itu, kapan One Piece Film: Red ini tayang di bioskop Indonesia? Berikut informasi yang dapat Anda simak terkait penayangan film One Piece terbaru ini.

Baca Juga: Ini Film Bioskop Baru yang Tayang di CGV dan XXI Akhir Pekan Ini

Jadwal One Piece Film: Red di Indonesia

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, One Piece: Film Red telah dikonfirmasi bakal tayang di Indonesia pada bulan September 2022. Sementara itu, jadwal Fans Screening juga telah diumumkan.

Bagi fans One Piece yang mungkin ingin menonton lebih cepat dari jadwal regular, catat tanggalnya baik-baik. Jadwal Fans Screening One Piece Film: Red di Indonesia jatuh pada tanggal 16-18 September 2022.

Setidaknya bioskop yang telah dikonfirmasi menghadirkan event Fans Screening adalah CGV Central Park. Kemungkinan untuk bioskop lainnya menyusul, termasuk Cinepolis yang juga mengumumkan Fans Screening namun belum ada informasi terkait tanggalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru