Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon hingga Brie Larson, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 02 Desember 2022 | 11:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon hingga Brie Larson, Ini Jadwal Tayangnya

Film The Marvels dari Marvel Studios pertemukan Park Seo Joon dengan Brie Larson hingga Iman Vellani, berikut deretan pemeran dan jadwal tayangnya.


FILM - The Marvels dari Marvel Studios pertemukan Park Seo Joon dengan Brie Larson hingga Iman Vellani. Ini jadwal tayang The Marvels, para pemeran dan karakter yang tampaknya akan diperankan Park Seo Joon.

Park Seo Joon selama ini dikenal dengan perannya di drama Korea Itaewon Class, What's Wrong With Secretary Kim, Fight for My Way hingga film Midnight Runners. Park Seo Joon telah menampilkan banyak peran menarik.

Fans terkejut ketika Park Seo Joon diumumkan bergabung dalam salah satu film Marvel terbaru yaitu The Marvels. Nah, inilah deretan pemeran, jadwal tayang, dan karakter yang tampaknya akan diperankan oleh Park Seo Joon di The Marvels.

fBaca Juga: Wednesday di Netflix Cetak Rekor Baru yang Mengesankan, Kalahkan Stranger Things 4

Film The Marvels

Film The Marvels baru-baru ini disebutkan dalam acara Disney Content Showcase APAC 2022 sebagai salah satu film Marvel terbaru. Disney menunjukkan cuplikan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Guardians of The Galaxy Vol. 3 dan The Marvels.

Disney menunjukkan logo film The Marvels dan mengungkapkan kembali deretan pemerannya. Film The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang tayang pada tahun 2019. Kini sekuel filmnya disutradarai oleh Nia DaCosta.

Baca Juga: Rekomendasi Film Baru di Prime Video Indonesia Bulan Desember, Ada Film Horor Ivanna

Park Seo Joon di The Marvels

Disney menunjukkan para pemeran film The Marvels yaitu Brie Larson sebagai tokoh utama Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan dari serial Ms. Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dari serial WandaVision.

Selanjutnya ada Samuel L. Jackson yang akan muncul lagi sebagai Nick Fury. Sebelum The Marvels, Nick Fury akan muncul dahulu di serial baru Marvel berjudul Secret Invasion. Foto Park Seo Joon muncul di samping deretan pemeran tersebut.

Ini akan menjadi debut Park Seo Joon di film Hollywood dan Marvel Cinematic Universe. Sayangnya, belum dikonfirmasi apa peran Park Seo Joon di The Marvels. Aktor itu kabarnya akan memerankan Amadeus Cho, pahlawan berdarah Korea Amerika.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan November 2022, Ini Posisi Reborn Rich

Jadwal Tayang Film The Marvels

Saksikan film The Marvels yang akan tayang pada 28 Juli 2023. Saksikan seperti apa film The Marvels usai Captain Marvel tidak sengaja bertukar tempat dengan Ms. Marvel dalam adegan di akhir serial TV Ms. Marvel di Disney+.

Sementara itu, Park Seo Joon akan menjadi aktor ketiga dari Korea Selatan yang debut di Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, ada Claudia Kim di film Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok atau Don Lee di film Eternals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru