Film The Raid Akan Diremake oleh Netflix, Sutradara Gareth Evans Turut Jadi Produser

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Raid Akan Diremake oleh Netflix, Sutradara Gareth Evans Turut Jadi Produser

Netflix berencana remake film laga populer The Raid yang dibintangi Iko Uwais hingga Joe Taslim pada tahun 2011.


FILM -Film genre laga populer The Raid yang dibintangi Iko Uwais hingga Joe Taslim akan di-remake oleh Netflix. Gareth Evans sutradara The Raid akan ikut memproduksi film remake ini.

The Raid: Redemption merupakan film genre kriminal, thriller, dan laga yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menampilkan sebuah tim khusus yang terjebak di rumah milik preman dan para pembunuh. 

The Raid: Redemption menampilkan aktor dan aktris genre laga yang berbakat dari Indonesia yaitu Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Donny Alamsyah. 

Baca Juga: The Batman Rilis Penampilan Terbaru Villain Penguin & The Riddler, Tayang Maret 2022

Iko Uwais di film The Raid

Film The Raid: Redemption disutradarai dan ditulis oleh Gareth Evans. Usai film pertama sukses, Gareth Evans kemudian menyutradarai dan menulis film The Raid 2 yang tayang pada tahun 2014. 

Rencana remake The Raid di Netflix

Kini, kabar terbaru menyebutkan, film The Raid akan di-remake oleh Netflix. Kabar rencana remake film The Raid ini diumumkan oleh Netflix Geeked melalui Twitter pada Senin (10/1). 

 

Melansir Deadline, Gareth Evans selaku sutradara film aslinya akan turut bergabung menjadi salah satu eksekutif produser untuk remake film The Raid di Netflix tersebut. 

Netflix mengungkapkan, remake film The Raid akan disutradarai sekaligus ditulis oleh Patrick Hughes. Michael Bay akan bergabung sebagai produser remake film The Raid di Netflix ini. 

Film The Raid

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Dibintangi Tom Holland Jadi Film Terlaris ke 8 Sepanjang Masa

Film The Raid: Redemption sendiri menarik perhatian dunia dan mendapatkan banyak pujian karena adegan-adegan laga yang seru. Nantikan seperti apa remake film The Raid yang akan tayang di Netflix. 

Film The Raid versi Netflix akan menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru