Film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise bakal tayang lebih cepat

Rabu, 04 Maret 2020 | 16:27 WIB Sumber: Kompas.com
Film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise bakal tayang lebih cepat


FILM - Kabar baik bagi Anda yang menantikan sekuel dari film Top Gun. Film Top Gun: Maverick bakal rilis dua hari lebih awal dari waktu yang seharusnya.

Film besutan Paramount Pictures yang menampilkan aksi menantang Tom Cruise ini bakal rilis 24 Juni 2020. Sebelumnya, Top Gun: Maverick rencananya tayang pada 26 Juni 2020. 

Top Gun: Maverick bakal bersaing dengan sejumlah film yang juga akan rilis pekan berikutnya. Contohnya, Trolls World Tour dan Free Guy

Baca Juga: Marvel umumkan tiga superhero baru, siapa saja mereka?

Sebelumnya, dalam trailer Top Gun: Maverick berdurasi 2 menit 12 detik, Kapten Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) memperlihatkan bagaimana aksinya sebagai seorang instruktur penerbang. 

Lewat trailer ini juga, penampilan Maverick yang menggunakan kacamata aviatar, jaket kulit, dan motor besar saat mengejar pesawat, mengobati kerinduan penonton. 

Top Gun: Maverick besutan sutradara Joseph Kosinski menceritakan Maverick yang menjadi instruktur penerbang. Kemudian, ia bertemu dengan Lt Bradley Bradshaw (Miles Teller), anak dari mendiang teman baiknya Lt Nick Bradshaw atau Goose.

Baca Juga: Mau nonton film? Berikut film yang sedang tayang di bioskiop XXI dan CGV pekan ini

Menghadapi ketidakpastian masa depan dan dihantui masa lalunya, Maverick harus menghadapi ketakutan terdalamnya. 

Penasaran dengan aksi Kapten Maverick, catat, film Top Gun: Maverick bakal tayang 24 Juni 2020.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aksi Tom Cruise di Top Gun: Maverick Bisa Disaksikan Lebih Awal", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/04/144652166/aksi-tom-cruise-di-top-gun-maverick-bisa-disaksikan-lebih-awal.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru