Film Warkop DKI Reborn part 2 siap pecahkan rekor

Sabtu, 02 September 2017 | 17:53 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Film Warkop DKI Reborn part 2 siap pecahkan rekor


FILM - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 2 tampaknya bakal mengulangi kesuksesan sekuel sebelumnya dalam jajaran film box office tanah air. Mungkin melebihi capaian film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1.

Di hari ke-2 penayangan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 2 sudah ditonton 843.000 orang. Jauh melebihi torehan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 yang mencapai 401.000 penonton di hari ke-2 penanyangannya.

Film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro ini berpeluang menorehkan rekor box office sepanjang sejarah menggeser film lokal. 

"Total 843.000 orang sudah melihat Boss Jangkrik dalam dua hari ini.... ߘpߘpߘ Yuk yang belum, langsung berangkat aja ke bioskop!," tulis Anggy Umbara, sutradara Wakrop DKI Reborn dalam akun instagramya, Sabtu (2/9).


Sebelumnya, rekor ini dipegangan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1. Dengan raihan jumlah penonton sebesar 6,8 juta, film remake Dono, Kasiono, Indro itu ditasi mengumpulkan pendapatan kotor Rp 205 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru