Fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September)

Kamis, 23 September 2021 | 14:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September)

ILUSTRASI. Fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September)


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Untuk gowes jarak dekat dengan fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September 2021). Siap mendukung mobilitas para kaum Hawa dalam jarak dekat, harga sepeda Pacific Ravella Lite dibanderol Rp 3 jutaan.

Hobi bersepeda ternyata masih diminati beberapa orang hingga saat ini. Selain menjadi hobi yang menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Tidak hanya pria saja yang bisa punya hobi seru yang satu ini. Para wanita juga bisa melakukan kegiatan tersebut, apalagi ketika bepergian atau berbelanja ke mini market atau ke pasar.

Tampaknya menggunakan sepeda menghadirkan pengalaman yang berbeda, bukan?

Oleh karena itu, butuh sepeda yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya, sepeda wanita Ravella Lite yang merupakan keluaran terbaru dari Pacific.

Bisa dibilang, sepeda Ravella Lite ini merupakan versi penyempurnaan dari Ravella XT. Naik kelas, beberapa komponen Ravella Lite terlihat lebih baik dari si adiknya Ravella XT.

Masuk dalam jajaran City Bike, sepeda wanita Ravella Lite mempermudah Anda yang punya mobilitas jarak dekat. Fitrunya serba guna, sepeda wanita Ravella Lite dilengkapi keranjang yang memudahkan untuk meletakkan barang.

Di bagian belakang juga terdapat rack yang dapat digunakan untuk mengangkut barang bawaan yang lebih banyak lagi.

Baca Juga: Buat pecinta sepeda balap, intip harga Police Rodabike Toronto terkini (September)

Spesifikasi sepeda wanita Pacific Ravella Lite

Dari segi spesifikasi, sepeda wanita Pacific Ravella Lite menggunakan frame dengan material alloy. Material alloy ini membuat sepeda wanita Pacific Ravella Lite memiliki bobot yang ringan.

Dilengkapi shifter Shimano SL-M315, sepeda wanita Ravella Lite dilengkapi fitur 8 speed. Sementara dari segi pengereman, masih menggunakan jenis konvensional dari Pacific Alloy V-Brake.

Mau bersepeda di tengah malam? Bisa juga, sebab sepeda wanita Ravella Lite juga dilengkapi lampu yang berguna untuk membantu penglihatan ketika bersepeda malam hari.

Bikin penampilannya makin eye catching, sepeda wanita Pacific Ravella Lite juga tersedia dalam 4 opsi warna colorful. Seperti: kuning, biru muda, cream dan hitam.

Menarik bukan?

Baca Juga: Termurah di serinya, intip harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Pacific Ravella Lite - September 2021:

Sepeda wanita Pacific Ravella Lite

  • Sepeda Pacific Ravella Lite - Rp 3.300.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Bila berminat, Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Lebih kece dengan warna baru, intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru