Fitur WhatsApp Terbaru Bakal Tambah Anggota Grup WA Maksimal 1.024 Orang

Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fitur WhatsApp Terbaru Bakal Tambah Anggota Grup WA Maksimal 1.024 Orang

ILUSTRASI. Fitur WhatsApp Terbaru Bakal Tambah Anggota Grup WA Maksimal 1.024 Orang


KONTAN.CO.ID - Fitur WhatsApp terbaru bakal tambah anggota grup WA maksimal 1.024 orang. Semakin lega atau mungkin jadi ramai, penambahan anggota grup WhatsApp hingga 1.024 orang ini baru tersedia di versi Beta.

Apakah Anda salah satu orang yang suka ngobrol di grup WhatsApp?

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang komplit akan fitur. Anda bisa ngobrol secara privat dengan orang-orang terdekat hingga berdiskusi dengan banyak orang melalui grup WA.

Bicara tentang grup WhatsApp, ini merupakan salah satu fitur yang menarik di mana banyak orang dapat berkumpul di satu tempat. Penghuni grup WA juga bisa melakukan panggilan telepon hingga video call grup layaknya Zoom Meeting atau Google Meet.

Masih tentang grup WhatsApp, baru-baru ini ada kabar terbaru tentang fitur yang menarik ini. Saat ini grup WhatsApp hanya dapat menampung jumlah peserta hingga 256 orang. Namun pada bulan Juni 2022 lalu, WhatsApp menambahkan jumlah maksimal anggota grup WA hingga 512.

Namun, kedepannya fitur WhatsApp terbaru akan menambah lagi jumlah anggota yang diperbolehkan masuk ke dalam sebuah grup.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi, Simpan Dalam Format MP3

Berdasarkan temuan WABetainfo, fitur WhatsApp terbaru yang untuk saat ini tersedia versi Beta memungkinkan pengguna untuk menambahkan peserta ke grup WA hingga 512.

Namun, lewat update terbarunya justru meningkatkan batasan jumlah anggota grup WA yang diketahui mencapai 1.024 orang.

Berikut ini screenshot WhatsApp versi Beta di Android dan iOS yang menampilkan jumlah anggota grup mencapai 1.024 orang.

WhatsaApp Beta maksimal anggota grup 1.024 orang

Fitur WhatsApp terbaru ini mungkin bertujuan untuk memaksimalkan anggota atau peserta grup ketimbang membuat sub-grup yang terlalu banyak. Dengan demikian, admin atau pengelola grup WA tidak perlu lagi repot mengurus lebih dari satu grup.

Bagaimana menurut Anda? Apakah jumlah penghuni grup WA yang mencapai 1.024 orang sudah cukup untuk menampung komunitas Anda?

Baca Juga: Link Download Zoom Meeting di Laptop dan Cara Install Terbaru Oktober 2022

Untuk saat ini fitur WhatsApp terbaru ini baru bisa dinikmati oleh pengguna versi Beta. Kita tunggu saja nanti fitur ini meluncur untuk pengguna yang lebih banyak, baik di HP Android maupun iOS (iPhone).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru