Foto Arzeti penanda butik asli

Kamis, 13 Juni 2013 | 06:43 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, 10 Juni - 16 Juni 2013
Foto Arzeti penanda butik asli

ILUSTRASI. Nilai emasi IPO di 2021 melonjak tajam


Meski sudah wira-wiri di atas panggung dan lintasan catwalk dengan memakai aneka busana dari para perancang terkenal selama bertahun-tahun, ternyata baru saat ini impian Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan dapat terwujud. Ya, sekitar satu setengah bulan lalu, peragawati senior ini membuka sebuah butik pakaian di Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Padahal, selama ini banyak butik pakaian yang menggunakan nama Arzeti Bilbina. “Itu semua tidak ada kaitannya dengan saya,” kata perempuan berdarah Minangkabau ini. Sebagai pembedanya, butik baru yang asli tersebut memajang foto Arzeti. Selain itu, butik Arzeti khusus menjual busana untuk perempuan berhijab.

Didukung pengalaman sebagai model kondang dan pengetahuan tentang fashion, Arzeti berharap usahanya bakal sukses. “Fashion hijab saat ini kurang bagus karena terlalu bertumpuk, sedangkan saya menawarkan hijab yang lebih sederhana dan cantik,” kata wanita berusia 39 tahun ini.

Harga dagangannya cukup murah, Rp 65.000–Rp 165.000 per tiga potong baju karena ia hanya melayani pembelian grosir. Selain itu, Arzeti kerap memberikan konsultasi fashion pada pelanggan. “Kalau lagi free, saya ke sana dan ngobrol dengan konsumen,” imbuhnya.

Alhasil, penjualannya sejauh ini telah melampaui target. “Saya sampai keteteran memenuhi permintaan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru