Foto bersama artefak langka, Dwayne Johnson di film Netflix terbaru Red Notice

Selasa, 17 November 2020 | 05:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Foto bersama artefak langka, Dwayne Johnson di film Netflix terbaru Red Notice


FILM - Dwayne Johnson membintangi film Netflix terbaru yang berjudul Red Notice. Film Netflix terbaru ini menggandeng nama populer lainnya, Gal Gadot dan Ryan Reynolds.

Film Netflix terbaru Red Notice telah menjalani proses syuting dengan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi virus corona. Red Notice siap menampilkan genre laga, komedi, dan thriller

Kini, di pertengahan November 2020, Dwayne Johnson akhirnya menunjukkan salah satu adegan dalam film Red Notice. Di foto terbaru tersebut, Dwayne Johnson yang berpakaian serba hitam melihat ke sebuah artefak. 

Dwayne Johnson di film Netflix terbaru

Dwayne Johnson berperan sebagai petugas dari FBI. Di film Netflix terbaru tersebut, Dwayne Johnson bertugas menangkap Gal Gadot sebagai pencuri karya seni yang paling dicari di dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Sylvester Stallone dikonfirmasi bergabung di film The Suicide Squad, peran apa?

Dwayne Johnson melalui Instagramnya menjelaskan, artefak di foto tersebut adalah telur emas milik Cleopatra. Di film Red Notice, ini adalah artefak paling berharga yang pernah ada. 

Dwayne Johnson terlihat serius menatap artefak berharga yang berada di sebuah tempat mirip museum. Bagaimana aksi Dwayne Johnson dalam menjaga artefak dan menangkap pencuri?

Red Notice

Aktor Ryan Reynolds akan berperan sebagai penipu terhebat yang belum pernah dilihat dunia. Karakter yang diperankan Ryan Reynolds ini akan membantu petugas FBI menangkap pencuri artefak. 

Film Red Notice akan tayang tahun 2021 di Netflix. Bertemunya Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds membuat film Netflix terbaru ini salah satu proyek akting dengan biaya produksi paling mahal. 

Selanjutnya: Johnny Depp keluar dari film Fantastic Beasts 3, ini kata Jude Law pemeran Dumbledore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru