Foto: Persib Bandung Ditahan Imbang 1-1 Madura United di Laga Perdana

Senin, 03 Juli 2023 | 04:38 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Foto: Persib Bandung Ditahan Imbang 1-1 Madura United di Laga Perdana

ILUSTRASI. Pemain Persib Bandung Tyronne del Pino mengejar bola saat pertandingan Persib Bandung vs Madura United di pertandingan perdana BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023).


KESEHATAN - Persib Bandung harus ditahan imbang oleh Madura United dengan skor 1-1 pada hari Minggu (2/7/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana bagi ke dua tim di BRI Liga 1 2023/2024.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Madura United berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim silih berganti menyerang.

Namun, Persib Bandung harus terpaksa kebobolan lebih dulu oleh Madura United di menit 5’ lewat gol Jaja.

Baca Juga: 7 Manfaat Serai Untuk Kesehatan Tubuh yang Menarik Untuk Diketahui

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United kembali berlangsung panas. Namun, Persib Bandung tidak bisa menyamakan kedudukan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup.

Memasuki babak kedua Persib Bandung mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. Sayangnya, Maung Bandung masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Hingga di menit 79’ David da Silva berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih sekaligus menjadi gol perdana di BRI Liga 1 2023/2024.

Di laga tersebut juga Persib Bandung menurunkan beberapa pemain barunya musim ini. Mulai dari Edo Febriansyah, Ryan Kurnia, Putu Gede, Alverto Rodriguez dan Tyronne di babak kedua yang menjadi debut mereka di ajang BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Kenali 6 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Dengan hasil imbang kontra Madura United tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Diujung berakhirnya babak pertama sebagian para pendukung Persib Bandung melakukan aksi dengan pergi sebelum pertandingan usai.

Selain menjalani laga kontra Madura United, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan Arema FC di pekan ke dua BRI Liga 1 2023-2024. 

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Madura United Liga 1 2023/2024:

Baca Juga: 7 Manfaat Ketumbar untuk Kesehatan Tubuh yang Teruji Klinis

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru