Four Points Hadirkan Sensasi Hutan Tropis Romantis di Hari Ulang Tahun Surabaya

Minggu, 19 Mei 2024 | 23:04 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Four Points Hadirkan Sensasi Hutan Tropis Romantis di Hari Ulang Tahun Surabaya

ILUSTRASI. Rayakan ulang tahun Surabaya, Four Points Soiree Rooftop & Bar menggelar acara bertajuk Surabaya's Local Heroes Bar Take Over.


KULINER - Di hari ulang tahun Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, lewat Soiree Rooftop & Bar, menggelar acara bertajuk "Surabaya's Local Heroes Bar Take Over" .

Pengunjung diajak menikmati suasana hutan tropis romantis di puncak salah satu bangunan tinggi Surabaya.

Acara ini akan menampilkan kolaborasi dengan berbagai bar terkemuka di Surabaya, menampilkan aneka minuman terbaik dari bar lokal Surabaya.

Tujuannya adalah menyoroti bakat dan kreativitas para bartender terbaik di kota ini. Selain itu, memberi kesempatan unik bagi para tamu untuk merasakan keragaman budaya bar Surabaya di lokasi yang vibrant ini.

Soiree Rooftop & Bar membawa kesegaran sekaligus pengalaman baru dengan menggandeng tiga bar Bar ternama di Surabaya yaitu Raven Tavern, Domicile Surabaya, dan Alba Ristorante Surabaya.

Baca Juga: Mencicipi Menu Barbeque Texas di Django's by HotLicks

Acara ini hanya berlangsung satu bulan saja, dari tanggal 9 Mei bar takeover dengan Raven Tavern, tanggal 16 Mei 2024 dengan Domicile Surabaya lalu dipnghujung rangkaian acara tanggal 30 Mei bersama dengan Alba Ristorante .

Di tengah kesibukan aktivitas kota Surabaya, Soiree Rooftop & Bar seolah menjadi oase bagi pengunjung yang perlu hiburan sejenak.

Apalagi, bar ini menempati puncak salah satu bangunan tinggi di tengah kota, yang didukung dengan desain interior yang memadukan taman tropis dan serta alunan musik lounge.

Achmad Syaifuddin, Hotel Manager di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menajdi tuan rumah acara 'Local Heroes' Bar Takeover sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Surabaya.

Baca Juga: Itel P55 NFC, Ponsel Harga Sejutaan dengan Spesifikasi Super Komplet

Sebagai informasi, Four Points by Sheraton merupakan merek global dengan 300 hotel di 44 negara dan wilayah.

"Kumpulan bar lokal terbaik ini adalah bukti dari keberagaman dunia bar lokal di kota kami, dan kami sangat antusias untuk memamerkan bakat para bartender lokal yang ada di Surabaya hanya di Soiree Rooftop & Bar," kata Achmad, Minggu (19/5)

Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, bilang, Soiree Rooftop and Bar merupakan tempat yang ideal bagi kalangan urban yang berjiwa muda dan mencintai sentuhan artistik serta suasana yang menyenangkan dan hangat.

"Sambil menikmati pesona magis alunan musik, pengunjung yang datang dapat menikmati beragam pilihan menu seperti House of Cocktails karya Mixologist kami," ujar Faishal.

Selanjutnya: Nyawa Presiden Iran Raisi dan Menlu Terancam Pasca Jatuhnya Helikoper di Pengunungan

Menarik Dibaca: Wilayah ini Diguyur Hujan, Simak Ramalan Cuaca di Jawa Timur untuk 20 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru