Free Fire Advance Server 2023 Terbaru Kapan Dibuka? Ini Perkiraan OB42 Akan Dirilis

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire Advance Server 2023 Terbaru Kapan Dibuka? Ini Perkiraan OB42 Akan Dirilis

ILUSTRASI. Free Fire Advance Server 2023 Terbaru Kapan Dibuka? Ini Perkiraan OB42 Akan Dirilis


Free Fire Advance Server 2023  - Free Fire (FF) Advance Server 2023 yang terbaru kapan dirilis? Ini perkiraan waktu OB42 APK akan dirilis. FF OB42 kemungkinan akan dua bulan pasca versi terakhir yang updatenya diperkirakan akan jatuh pada tanggal 8-10 Oktober 2023 mendatang.

Meski update Free Fire dan Free Fire MAX OB41 belum lama dirilis, kabar terbaru seputar update berikutnya.

Dikutip dari Sportskeeda, kabar terbaru FF Advance Server OB42 mulai muncul ke permukaan. Kabar terbaru mungkapkan bahwa FF Advance Server OB42 kemungkinan akan tersedia pada tanggal 8-10 Oktober 2023.

Informasi tersebut berdasarkan pola Garena ketika merilis sebuah patch untuk FF atau Free Fire MAX. Di saat bersamaan, Garena juga akan membuka FF Advance Server lebih awal sebelum versi official atau yang resmi dirilis untuk para gamer.

Berikut ini pembahasan seputar perkiraan tanggal rilis FF Advance Server OB42 yang akan menjadi versi terbaru selanjutnya.

Garena Free Fire

Baca Juga: Spesifikasi Metal Slug: Awakening (Android & iOS), Ukuran Download Segini

Perkiraan tanggal dibukanya FF Advance Server OB42

Hingga saat ini Garena belum mengumumkan secara resmi mengenai FF advance Server OB42. Meski begitu, beberapa minggu sebelum update FF OB42 dirilis, Advance Server akan dibuka terlebih dahulu.

Garena akan membuka FF Advance Server OB42 setidaknya seminggu sebelum tanggal rilis yang telah dijadwalkan. Dengan dibukanya FF Advance Server OB42, pemain berkesempatan untuk menjajal fitur hingga konten baru yang akan dirilis.

Berkaitan dengan perkiraan tanggal dibukanya FF Advance Server OB42, kemungkinana akan tersedia pada tanggal 8-10 Oktober 2023.

Pemain yang berminat untuk mengikuti program Advance Server dapat melakukan pendaftaran atau registrasi agar berkesempatan mendapatkan kode aktivasi. Kode aktivasi FF Advance Server ini bisa Anda pakai untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Masih berkaitan dengan FF Advance Server OB42, sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut atau bocoran berkaitan dengan update konten versi terbaru ini.

Demikian informasi terbaru seputar FF Advance Server OB42, perlu dicatat tanggal dibukanya FF Advance Server ini masih bersifat spekulasi.

Informasi lebih lanjut akan diumumkan oleh Garena menjelang periode patch FF dan Free Fire MAX berakhir. Bagaimana menurut Anda? Apakah update FF OB41 sejauh ini menarik?

Baca Juga: Kode Redeem FF & Free Fire MAX Hari ini 23 Agustus 2023, ini Cara Klaim Reward Gratis

Atau mungkin konten apa yang Anda nantikan pada update terbaru FF OB41 kali ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru