Free Fire Anime Akan Dibuat? Kolaborasi Garena dan Kadokawa Akan Menghadirkan itu

Sabtu, 18 Mei 2024 | 12:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire Anime Akan Dibuat? Kolaborasi Garena dan Kadokawa Akan Menghadirkan itu

ILUSTRASI. Free Fire Anime Akan Dibuat? Kolaborasi Garena dan Kadokawa Akan Menghadirkan itu


ANIME - Apakah Free Fire anime akan dibuat? Kolaborasi Garena dan Kadokawa akan menghadirkan itu. Menariknya, anime Free Fire ini rencananya bakal tayang secara global, lho.

Belum lama ini sebuah kabar mengejutkan datang bagi gamer sekaligus pecinta anime. Adaptasi dari sebuah game menjadi anime memang sudah menjadi hal yang sering ditemui saat ini.

Namun, kebanyakan game yang mendapatkan adaptasi anime adalah beberapa judul game yang memang menghadirkan visual bergaya anime atau semacamnya.

Misalnya, Azure Lane, Arknights hingga yang belum lama ini tayang dan masih tayang adalah Blue Archive.

Pengumuman yang datang dari Kadokawa dan Garena pada hari Senin, 13 Mei 2024 mengungkapkan bahwa mereka berkolaborasi untuk menggarap anime yang diadaptasi dari game Garena Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem FF, Simak 3 Cara Mendapatkan Kode Berhadiah Gratis hingga Mengklaimnya

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, studio asal Jepang yang menangani pembuatan anime Free Fire adalah anak perusahaan Kadokawa, yaitu Kadokawa Qingyu yang akan menjadi manajer produksi dalam proyek tersebut.

Lebih lanjut, anime Fre Fire atau anime FF ini rencananya akan tayang secara global atau di seluruh dunia, tanpa terkecuali di Indonesia yang besar kemungkinan bisa menonton anime tersebut kelak.

Laman sosial media Muse Indonesia juga menjelaskan bahwa Battle Royale Game "Garena Free Fire" mendapatkan project anime, di mana Kadokawa adalah salah satu produser dari project anime ini.

Meski secara resmi pengumuman anime Free Fire telah terungkap, sayangnya jadwal penayangan judul anime yang diadaptasi dari game battle royale ini masih belum ditentukan.

Buat yang mungkin belum tahu tentang Garena Free Fire, simak informasi tentang game battle royale tersebut di bawah ini.

Baca Juga: Bersiaplah! Honor of Kings Bakal Rilis Secara Resmi 20 Juni 2024 di Android dan iOS

Tentang Garena Free Fire

Logo baru Free Fire

Garena Free Fire adalah game third person shooter bertema battle royale di mana pemain akan diturunkan di sebuah map, kemudian looting untuk memperoleh perlengkapan hingga senjata serta bertahan hidup hingga akhir pertandingan agar mendapatkan BOOYAH.

Garena Free Fire tersedia dalam dua judul game, yaitu Free Fire dan Free Fire MAX. Jika Anda menginginkan visual yang lebih bagus dan beberapa fitur tambahan, Anda dapat memainkan Free Fire MAX.

Garena Free Fire dapat dimainkan secara gratis di platform Android dan iOS yang sampai saat ini masih mendapatkan sejumlah update hingga konten terbaru.

Bagaimana menurut Anda, kira-kira anime FF ini bakal mengulik apa saja yang ada di game battle royale tersebut? Latar belakang masing-masing karakter, hubungan dengan karakter lainnya, atau mungkin pertempuran seru di medan battle royale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru