Free Fire (FF) sedang maintenance hari ini, jangan login dulu survivors

Rabu, 01 Desember 2021 | 12:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire (FF) sedang maintenance hari ini, jangan login dulu survivors


GARENA FREE FIRE - Free Fire (FF) sedang maintenance hari ini (1/12). Jangan login dulu survivors. Hal ini supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat bermain, seperti bug atau kendala sulit masuk dan yang lainnya.

Menurut laman resmi Garena Free Fire di Facebook, hari ini mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai, server Free Fire (FF) akan ditutup untuk kepentingan maintenance. Hanya, tidak diketahui kapan maintenance ini selesai.

Karena sedang berlangsung maintenance, pemain yang ingin login atau masuk ke dalam game kemungkinan akan mengalami kendala. 

Garena Free Fire meminta para pemain bersabar ketika proses maintenance server ini berlangsung. Hal itu demi kelancaran proses update bisa dijalankan secara maksimal.

Baca Juga: Login! Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala telah hadir, begini penampakannya

Server FF maintenance

Persiapkan diri Anda menyambut patch terbaru Free Fire ini, karena ada beberapa hal baru yang bakal hadir.

Mengutip dari Sportskeeda ada beberapa perubahan yang hadir dalam patch terbaru FF ini. Berikut daftarnya:

  • Perubahan kemampuan Chrono, bakal terjadi perubahan secara besar-besaran
  • Rank terbaru di antara Heroic dan Grandmaster akan ditambahkan
  • Mode battle royale akan mendapatkan dua penyesuaian besar, yakni pengalaman tampilan penuh dan token FF yang dapat ditumpuk
  • Pemain dapat menukar peti dengna token yang dapat digunakan untuk memperoleh peti lainnya

Jadi, jangan panik apabila Anda mungkin kesulitan login atau bahkan tidak bisa bermain FF sama sekali hari ini. Soalnya, server FF sedang ditutup untuk kepentingan maintenance menyambut hadirnya patch baru.

Maintenance server hari ini berlaku untuk Free Fire original maupun Free Fire MAX. Alhasil, kedua game tersebut untuk sementara waktu tidak dapat login sampai proses maintenance selesai.

Sambil nunggu maintenance server FF yang berlangsung hari ini, Anda bisa klaim beberapa kode redeem FF bulan Desember 2021 yang terbaru hingga yang sebelumnya mungkin belum pernah diklaim. 

Baca Juga: Kode redeem FF masih aktif Desember 2021, cara mendapatkan hadiah FFAC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru