Free Fire MAX (FF MAX) sudah bisa didownload, grafis lebih mantap hingga fitur baru

Rabu, 29 September 2021 | 04:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire MAX (FF MAX) sudah bisa didownload, grafis lebih mantap hingga fitur baru

ILUSTRASI. Free Fire MAX (FF MAX) sudah bisa didownload, grafis lebih mantap hingga fitur baru


GARENA FREE FIRE - Free Fire MAX (FF MAX) sudah bisa didownload untuk pengguna Android dan iOS. Grafis lebih mantap hingga fitur baru, ukuran file download Firee Fire MAX (FF MAX) di Android sekitar 0,9 GB sementara di iOS sekitar 1,7 GB.

Kabar gembira untuk gamers di seluruh dunia! Termasuk di Indonesia, kini Free Fire MAX bisa Anda download lewat Android dan iOS. Buat Anda yang sudah menantikan kehadiran game yang satu ini, inilah saat yang tepat untuk mencoba FF dengan grafis yang lebih tinggi.

Secara resmi, Free Fire MAX telah meluncur di seluruh dunia dan telah tersedia di masing-masing toko aplikasi, baik App Store maupun Play Store sejak 28 September 2021. 

Pemain dapat menikmati permainan Free Fire (FF) dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan juga fitur ekslusif. Kabar baiknya, progres Anda yang sebelumnya telah dimainkan di FF versi biasa dapat dilanjutkan di versi MAX.

Jadi Anda tidak perlu membuat akun baru untuk bermain Free Fire MAX ini. Ini berkat teknologi Firelink dari Garena yang membuat para pemainnya dapat melanjutkan progres di akun FF sebelumnya.

Termasuk item yang sebelumnya telah Anda koleksi juga tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX.

Bila Anda penasaran dengan fitur apa saja yang baru di Free Fire MAX, simak selengkapnya di bawah ini.

Bikin map sendiri lewat mode Craftland

Bila kita mengenal map Bermuda sebagai salah satu map yang cukup populer di FF, kali ini Anda dapat berkreasi dengan membuat map sendiri. Lewat mode Craftland, Anda dapat berkreasi membuat map sendiri dengan menambahkan berbagai objek, bangunan, struktur dan berbagai dekorasi.

Map yang berhasil Anda buat juga dapat dimainkan bersama-sama player lainnya, baik player FF maupun FF MAX. Terdapat juga subscribe, like dan bagikan map untuk menunjukan dukungan Anda kepada kreator map.

Baca Juga: Inilah game Android terbaik bulan September 2021, terbaru dan paling seru!

Editor: Arif Budianto

Terbaru