Free Fire Update September 2022: Highlight Patch, Fitur hingga Karakter Baru

Kamis, 22 September 2022 | 10:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire Update September 2022: Highlight Patch, Fitur hingga Karakter Baru

ILUSTRASI. Free Fire Update September 2022: Highlight Patch, Fitur hingga Karakter Baru


GARENA FREE FIRE - Free Fire update September 2022: Berikut highlight patch, termasuk karakter hingga fitur barunya. Silahkan update FF dan Free Fire MAX Anda untuk menjajal konten serta fitur terbaru di bulan September 2022 ini.

Setelah FF Advance Server dibuka beberapa waktu lalu, akhirnya update terbaru untuk Free Fire dan Free Fire MAX sudah bisa dinikmati oleh para Survivor.

Sudahkah Anda update FF dan Free Fire MAX ke versi terbaru September 2022 ini?

Bicara soal update FF dan Free Fire MAX, sederet update menarik hadir di bulan September ini. Termasuk karakter baru Tatsuya hingga senjata serta fitur baru.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini higlihgt patch terbaru FF dan Free Fire MAX update September 2022.

Baca Juga: Cara Download FF dan Free Fire MAX Apk Update Terbaru September 2022, Besarnya Segini

Highlight Patch Free Fire Update September 2022

Mungkin tidak semua kita bahas update terbaru FF dan Free Fire MAX September 2022, namun beberapa yang menarik dapat Anda simak selengkapnya di sini.

Garena Free Fire karakter baru Tatsuya

1. Karakter baru: Tatsuya

Tatsuya adalah anak pemalu dan simpatik sewaktu kecil. Namun dia berubah setelah ayahnya meninggal dan dicap sebagai penghianat kota.

Sejak saat itu, Tatsuya dan keluarganya yang masih hidup menjadi buronan dan mendapatkan diskriminasi dari warga kota. Tatsuya berubah menjadi anak yang suka membolos, bergaul dengan geng, dan berkelahi dengan semua orang yang menghina keluarganya.

Tatsuya semakin terbiasa dengan semua jenis perkelahian ketika pindah ke kota Griza, hal ini melatih kecepatannya untuk menyerang dan bertahan baik untuk menyerang atau melindungi dirinya.

Tatsuya memiliki skill bernama Rebel Rush. Skill ini memungkinkan dia berlari ke depan dengan kecepatan tinggi dalam beberapa saat. 

Skill tersebut dapat diakumulasikan hingga 2 kali penggunaan, dengan cooldown 5 detik di antara setiap penggunaan.

Baca Juga: CarX Street: Jadwal Rilis di Android dan PC, Gamers Bisa Download Mulai Kapan?

2. Gameplay baru

Map NexTerra sekarang sudah bisa dimainkan di mode Clash Squad Ranked dan Casual. 

Tidak hanya itu saja, sekarang Anda dapat menunjukkan kemenangan beruntun lebih mudah kepada orang-orang. Animasi untuk kemenangan beruntun akan muncul setelah mendapatkan Booyah ketiga kalinya.

Anda juga bisa menemukan loot baru Gloo Melter, Treatment Laser Gun, Marksman Foregrip, Shotgun Stock dan Shield Gun (Hanya di NeXTerra).

3. Fitur baru

Salah satu yang menarik di update FF dan Free Fire MAX September 2022 ini adalah sistem skin senjata permanen.

Ya, Anda bisa mendapatkan skin senjata gratis permanen setelah menyelesaikan progres tertentu. Setelah kemanjuan progres mencapai 100%, Anda akan memiliki skin senjata tersebut secara permanen.

Dan masih banyak lagi update terbaru FF dan Free Fire MAX yang hadir pada bulan September 2022 ini. Termasuk optimasi hingga penyesuaian gameplay, seperti nerf atau buff untuk senjata maupun karakter.

Silahkan cek update FF dan Free Fire MAX Anda, download sekarang juga untuk memanjajal fitur dan konten barunya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru