Free Fire X BTS Resmi Diumumkan! Kolaborasi Menarik Ini Segera Rilis Secara Global

Selasa, 01 Maret 2022 | 10:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire X BTS Resmi Diumumkan! Kolaborasi Menarik Ini Segera Rilis Secara Global

ILUSTRASI. Free Fire X BTS Resmi Diumumkan! Kolaborasi Menarik Ini Segera Rilis Secara Global


GARENA FREE FIRE - Free Fire (FF) X BTS akhirnya resmi diumumkan! Kolaborasi menarik ini akan segera meluncur secara global. Nantikan para idol K-Pop ini beraksi di Free Fire, bakal ada skin apa saja ya yang rilis nanti?

Pecinta K-Pop yang demen main Free Fire (FF) sepertinya bakal kedatangan sesuatu yang bikin mereka betah berlama-lama rebutan Booyah. Bagaimana tidak? Garena Free Fire baru-baru ini mengumumkan bahwa FF kolaborasi dengan BTS, boyband atau grup vokal pria asal Korea Selatan.

Menjawab siluet yang beberapa waktu lalu sempat dipamerkan, kolaborasi FF X BTS akhirnya resmi terjawab sudah.

Mengutip dari laman sosial media resmi Garena Free Fire, berikut pernyataan mereka mengenai kolaborasi FF X BTS ini:

Baca Juga: Apex Legends Mobile Segera Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi HP Android & iOS Dulu

Free Fire X BTS

Hi Survivors! Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS!

Kolaborasi ini melibatkan salah satu artis musik dengan streaming terbanyak di dunia yang bergabung dengan dunia Free Fire (FF) dalam event yang belum pernah ada sebelumnya di bulan Maret nanti.

BTS telah berhasil menjadi salah satu grup yang paling disukai di dunia yang telah memenangkan hati dan pikiran ratusan juta orang di seluruh dunia. Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu beriikutnya, baik di dalam maupun di luar game.

Baca Juga: Jadwal Lengkap & Link Nonton MDL ID S5 Minggu ke-2, Streaming di FB, YouTube, NimoTV

Hadirnya kolaborasi terbaru FF X BTS ini juga berpotensi bertambahnya pemain baru. Tidak menutup kemungkinan para fans BTS akan menjajal game battle royale yang satu ini demi bertemu dengan idola mereka.

Berbicara tentang kolaborasi, Garena juga telah mempersiapkan kolaborasi menariknya dengan salah satu franchise video game Assassins Creed.

Dalam kolaborasi terbarunya ini, pemain FF dapat menikmati konten bertema Assassins Creed. Bahkan pemain juga dapat melompat dari bangunan yang tinggi layaknya di dalam game Assassins Creed.

Tunggu informasi lebih lanjut mengenai kolaboras-kolaborasi menarik di Free Fire. Persiapkan diri Anda menyambut dua kolaborasi yang akan datang, termasuk FF X Assassins Creed dan FF X BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru