Free Fire X Devil May Cry 5 Menjadi Kolaborasi Teranyar FF, Bakal Ada Apa Saja?

Kamis, 12 Januari 2023 | 13:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire X Devil May Cry 5 Menjadi Kolaborasi Teranyar FF, Bakal Ada Apa Saja?

ILUSTRASI. Free Fire X Devil May Cry 5 Menjadi Kolaborasi Teranyar FF, Bakal Ada Apa Saja?


GARENA FREE FIRE - Free Fire X Devil May Cry 5 menjadi kolaborasi teranyar FF, bakal ada apa saja? Kolaborasi teranyar FF X Devil May Cry nantinya bakal menghadirkan costumes, emotes, dan animasi kombinasi Free Fire dan Devil May 5.

Sudah tahu belum? Garena baru-baru ini mengumumkan kolaborasi teranyarnya yang mungkin cukup mengejutkan bagi Free Fire dan Free Fire MAX.

Bagaimana tidak? Kolaborasi teranyar FF kali ini menggaet salah satu judul game action dengan beberapa karakter yang keren dan gila. 

Garena akhirnya resmi mengumuman olaborasi terbaru FF X Devil May Cry 5 yang nantinya bakal hadir secara global.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Devil May Cry 5 adalah series ke-5 dari game berjudul Devil May Cry besutan developer dan pubsliher game Capcom. Lewat kolaborasi FF X Devil May Cry 5 ini, para pemain Free Fire dan Free Fire MAX kemungkinan bakal menemukan konten dan fitur menarik bertema game tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 12 Januari 2023, Deretan Skin hingga Room Cards Menanti!

Free Fire X Devil May Cry 5

Berikut pengumuman resmi terkait kolaborasi Free Fire X Devil May Cry 5 yang dibagikan lewat akun sosial media resminya.

"Hi Survivors!

Free Fire dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu game populer Devil May Cry 5 yang akan hadir Februari 2023!

Beragam item spesial mulai dari costumes, emotes, dan animasi hasil dari perpaduan Free Fire dan Devil May Cry 5 akan menjadi bagian yang paling ditunggu-tunggu dari kolaborasi ini.

Segera hadir dalam beberapa pekan mendatang. Sudah tidak sabar?"

Baca Juga: Download FF dan Free Fire MAX OB38, Berapa Ukuran Update di Android dan iOS?

Berdasarkan pengumuman resmi tersebut, dapat dikonfirmasi bahwa kolaborasi Free Fire X Devil May Cry 5 bakal hadir pada bulan Februari 2023 mendatang. Yang artinya juga hanya tinggal menunggu beberapa pekan lagi sampai tiba bulan Februari.

Bicara soal Devil May Cry 5, mungkin beberapa gamers sudah mengenal karakter dari game tersebut. Seperti yang ditampilkan dalam poster kolaborasi Free Fire X Devil May Cry 5, kita dapat melihat Dante dan Nero. 

Tidak menutup kemungkinan, karakter lainnya seperti Trish, Vergil dan Lady kemunginan juga bakal hadir dalam kolaborasi Free Fire X Devil May Cry 5 ini.

Bagaimana menurut Anda? Konten dan fitur apa yang bakal Anda nantikan lewat kolaborasi Free Fire X Devil May Cry 5 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru