Fuji Xerox DocuPrint C5005d: Tingkat ketelitian warna cukup tinggi

Senin, 31 Oktober 2011 | 12:24 WIB Sumber: Harian KONTAN, 31 Oktober 2011
Fuji Xerox DocuPrint C5005d: Tingkat ketelitian warna cukup tinggi

ILUSTRASI. BEI menyebut tahun 2020 sebagai tahun kebangkitan investor ritel dalam negeri di pasar modal Indonesia.


Printer Fuji Xerox seri DocuPrint C5005 d memang dirancang untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Kinerja printer ini cukup cepat dengan kemampuan memproduksi dengan volume tinggi. Untuk mencetak 50 halaman berwarna berukuran A3, mesin ini butuh waktu satu menit. Printer ini juga dilengkapi dengan memori onboard 1 gigabyte (GB) dan tambahan 80 GB hard disk internal.

Printer DocuPrint C5005 d juga menyediakan fasilitas real time peringatan otomatis melalui email jika posisi tinta di toner mulai menipis. Jika tinta berwarna habis, tinta warna hitam secara otomatis menggantikan posisi tinta warna tersebut.

Kelebihan lain dari seri ini adalah punya ketepatan warna cukup akurat. Teddy Susanto, Country Sales Manager Indonesia Fuji Xerox Asia Pacific Pte Ltd menggambarkan, bila warna yang Anda minta A, printer DocuPrint C5005 d ini akan menghasilkan warna A juga. Karena itu, printer ini sangat cocok untuk pekerjaan grafis atau fotografi. Harga jual printer seri ini ditawarkan sekitar US$ 4.350 per unit, plus garansi selama setahun dari Fuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru