FW5 Charging Magnetic Cooler Cocok Buat Gamer, Isi Daya Hp Sekaligus Pendingin

Jumat, 27 Januari 2023 | 12:35 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
FW5 Charging Magnetic Cooler Cocok Buat Gamer, Isi Daya Hp Sekaligus Pendingin

ILUSTRASI. Warga mengakses internet dari perangkat ponsel mereka di Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021).ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.


TEKNOLOGI - JAKARTA. PT KIIP KIIP INDONESIA salah satu perusahaan lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless terus mengembangkan inovasi. Yang terbaru, KiiP Indonesia membuat produk bidang teknologi wireless charging.

KiiP Wireless Indonesia meluncurkan FW5 Charging Magnetic Cooler. Ini merupakan magnetic wireless charger sekaligus memiliki fungsi sebagai pendingin yang pertama di Indonesia. Membuat FW5 ini menjadi the next level wireless charging.

Asal tahu saja, Wireless charging tidak hanya berpengaruh pada kecepatan dan kepraktisan saja. Mengingat, perangkat ini menawarkan teknologi pengisian daya smartphone tanpa menggunakan kabel, maka bagian port atau lubang untuk saluran pengisi daya jelas menjadi lebih awet. Dengan begitu, usia smartphone yang digunakan pun akan lebih panjang.

Baca Juga: Cara Mengatasi HP yang Cepat Panas dan Boros Baterai, Ketahui Penyebabnya

FW5 Charging Magnetic Cooler yang dijual seharga Rp 279. 000 ini memiliki kemampuan fast charging dengan daya hantar listrik sebesar 15 Watt, memiliki desain minimalis dan dengan bobot hanya 101 gram sehingga mudah dibawa kemanapun pergi.

CEO PT Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring mengatakan, produk ini merupakan jawaban bagi milenial saat ini. “FW 5 Charging Magnetic Cooler ini cocok bagi mereka yang terus-menerus menggunakan smartphonenya, baik untuk bekerja, bermain game dan lainnya, karena desain yang minimalis dan tinggal stick and charge saja di smartphone, sangat praktis dan adanya pendingin juga yang dapat tetap menjaga suhu smartphone menjadi stabil.”ujar Meilina dari keterangan resmi.

Seringkali pengguna smartphone tetap menggunakan smartphonenya ketika melakukan pengecasan yang seringkali menyebabkan smartphone menjadi panas atau bahkan overheat, dengan

FW5 ini kamu tidak usah khawatir selain memiliki fitur fast charging yang dapat mengefisienkan waktu, pengecasan FW5 ini dirancang juga untuk tetap menjaga suhu smartphone tetap stabil dengan adanya fitur pendinginan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lamgiat Siringoringo

Terbaru