Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Bintangi drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom Netflix.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. TvN menyiapkan drakor terbaru berjudul Jirisan yang dibintangi Joo Ji Hoon. Drakor atau drama Korea ini menjadi reuni Joo Ji Hoon dengan penulis Kingdom Netflix. 

Akting Joo Ji Hoon sebagai putra mahkota yang menghadapi wabah zombie di era kerajaan membuat penonton kagum. Kingdom pun menjadi serial original yang sukses di Netflix. 

Serial Netflix tersebut ditulis oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya juga sukses dengan drakor Signal. Kini, penulis Kim Eun Hee dan Joo Ji Hoon bekerjasama lagi di drakor terbaru Jirisan

Baca Juga: Drakor Work Later Drink Now segera rilis, 8 drama Korea terbaru ini tayang Oktober

Drama Korea terbaru Jirisan

Bertemunya dua nama populer tersebut membuat fans penasaran dengan drakor Jirisan. Tidak hanya fans, aktor Joo Ji Hoon juga terlihat antusias dengan drakor terbaru ini. 

Joo Ji Hoon di drakor terbaru

Mengutip Soompi, Joo Ji Hoon berkata, "Meski sudah bekerja dengan penulis Kim Eun Hee, saya sangat penasaran dengan cerita seperti apa yang akan dia buka dan bagaimana dia menggunakan alam seperti Jirisan."

Drakor terbaru Jirisan

Di drakor ini, Joo Ji Hoon memerankan penjaga baru di pengunungan Jiri. Dia menyimpan sebuah rahasia. Dia akan membantu mengungkap fakta dari sebuah peristiwa misterius di pegunungan. 

Joo Ji Hoon juga mengungkapkan antusiasnya bekerjasama dengan sutradara Lee Eung Bok. Sutradara ini sukses di drakor Sweet Home, Mr. Sunshine, Goblin, hingga Descendants of The Sun

Baca Juga: Kim Seon Ho & Hometown Cha-Cha-Cha puncaki popularitas drakor di minggu kedua Oktober

Drakor terbaru Jirisan

Joo Ji Hoon bercerita, dia juga bergabung di drakor Jirisan karena ingin akting bersama Jun Ji Hyun. Akrtris itu menjadi cameo di Kindom season 2 dan bintang utama Kingdom: Ashin of the North

Nantikan drakor Jirisan yang akan menjadi reuni aktor, aktris, dan penulis Kingdom tersebut. Drakor terbaru Jirisan akan tayang mulai 23 Oktober di tvN dan tayang secara global di iQIYI. 

Selanjutnya: Daftar drakor terbaru di iQIYI, ada aktor Squid Game & 2 drama Korea romantis

Editor: Mega Putri
Terbaru