Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Pemeran Captain Marvel Bertemu Vin Diesel

Senin, 11 April 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Pemeran Captain Marvel Bertemu Vin Diesel

Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson bintang Captain Marvel di foto terbaru dengan Vin Diesel untuk peran yang masih dirahasiakan.


KONTAN.CO.ID - Aktris Brie Larson gabung Vin Diesel dalam film Fast and Furious 10. Vin Diesel sebagai aktor utama franchise Fast and Furious unggah foto terbaru bersama Brie Larson. 

Brie Larson adalah aktris yang populer di mata publik sebagai pemeran superhero Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe (MCU). Captain Marvel memiliki peran penting sebagai salah satu superhero terkuat di MCU. 

Di tengah sekuel film Captain Marvel yang berjudul The Marvels sedang ditunggu-tunggu oleh fans, Brie Larson mengejutkan publik dengan kabar bergabung di film Fast and Furious 10. 

Baca Juga: Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 Pecahkan Rekor Baru dan Syuting Cameo Rahasia!

Brie Larson sebagai Captain Marvel

Kabar itu muncul sekaligus diunggahnya foto terbaru Brie Larson bersama Vin Diesel sang aktor utama franchise populer Fast and Furious tersebut. Kedua aktor ini siap akting bersama. 

Brie Larson gabung Fast and Furious 10

Vin Diesel melalui Instagram mengunggah foto terbaru yang sedang tertawa bersama Brie Larson. Vin Diesel menyambut bintang Captain Marvel tersebut untuk bergabung di keluarga Fast and Furious

Vin Diesel dan Brie Larson untuk film Fast and Furious 10

Sayangnya, belum diketahui karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Brie Larson di film ini. "Apa yang Anda tidak tahu adalah karakter yang akan dikenalkan pada kalian di film Fast 10," tulis Vin Diesel. 

"Seseorang dengan jiwa yang besar ini akan menambah sesuatu yang mungkin tidak kalian kira namun akan kalian inginkan," kata Vin Diesel. Apakah Brie Larson akan menjadi villain di film Fast and Furious 10?

Baca Juga: Film Korea Yaksha: Ruthless Operations Sudah Tayang, Ada 10 Drakor Terbaru di Netflix

Fast and Furious 9

Sebelum foto tersebut muncul, Brie Larson telah mengungkapkan ingin bergabung di franchise Fast and Furious yang populer. Brie Larson menjadi nama baru yang ketiga yang bergabung di Fast and Furious 10. 

Sebelum Brie Larson, aktor Jason Momoa yang populer sebagai superhero Aquaman akan menjadi villain baru di Fast and Furious 10. Disusul oleh Daniela Melchoir yang sebelumnya menjadi Ratcatcher 2 di The Suicide Squad

Jason Momoa gabung Fast and Furious 10

Di sisi lain, bergabungnya Brie Larson di Fast and Furious 10 juga menjadi momen berkumpulnya dua bintang Marvel Cinematic Universe. Brie Larson bertemu Vin Diesel yang selama ini menjadi pengisi suara karakter Groot. 

Nantikan akting dan peran sederet bintang baru di film Fast and Furious 10 ini. Film Fast and Furious 10 yang disutradarai oleh Justin Lin akan tayang sekitar bulan Mei tahun 2023 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru