Gabung Marvel di film Thor: Love and Thunder, inikah peran aktor Russell Crowe?

Minggu, 25 April 2021 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel di film Thor: Love and Thunder, inikah peran aktor Russell Crowe?


FILM SUPERHERO - Russell Crowe membuat fans antusias saat bergabung dengan Marvel Studios. Russell Crowe akan membintangi film Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat bagi Thor di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya sukses dengan Thor: Ragnarok

Banyak fans yang penasaran dengan peran Russell Crowe di film Thor: Love and Thunder. Aktor yang pernah menjadi ayah Superman di film Man of Steel ini akhirnya membocorkan perannya. 

Baca Juga: Han muncul di Fast and Furious 9, Jason Statham ingin karakternya ikut kembali

Melansir Screenrant, bintang film Gladiator tersebut membahas perannya di wawancara bersama radio Australia Joy 94.9. Sekilas hasil wawancara itu diunggah oleh akun Twitter @tlatnews

Peran di Thor: Love and Thunder

Di wawancara tersebut Russell Crowe membocorkan, dia akan memerankan Zeus dalam film Thor: Love and Thunder. Aktor ini juga mengungkapkan, itu adalah hari terakhir dia syuting. 

Russell Crowe di film Man of Steel.

"Saya akan menjadi Zeus. Ini untuk (film) Thor. Ini adalah hari terakhir menjadi Zeus dan saya akan menikmatinya," ujar aktor Russell Crowe tentang peran di Thor: Love and Thunder

Marvel Studios sendiri tidak mengungkapkan peran Russell Crowe di film ini. Meski begitu, apa yang sudah diungkapkan Russell Crowe membuat fans tidak sabar menantikan aktingnya di film ini. 

Thor: Love and Thunder

Sementara itu, Thor: Love and Thunder akan menampilkan deretan bintang populer. Ada Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman yang sudah muncul dari film solo Thor sebelumnya. 

Para pemeran Guardians of The Galaxy juga akan muncul. Karakter jahat akan diperankan oleh Christian Bale. Film Marvel ini juga akan menampilkan cameo bintang populer Sam Neill dan Matt Damon.

Selanjutnya: 4 Film Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022, film Thor hingga Doctor Strange 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru