Gabung Marvel di Iron Man 2, ini kesan Scarlett Johansson 10 tahun jadi Black Widow

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel di Iron Man 2, ini kesan Scarlett Johansson 10 tahun jadi Black Widow

Scarlett Johansson membahas kesan 10 tahun jadi Black Widow di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson telah tayang awal Juli lalu. Aktris ini mengungkapkan kesan berada di Marvel Cinematic Universe (MCU) selama 10 tahun. 

Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson pertama kali muncul di film Iron Man 2 (2010). Dia bertemu Robert Downey Jr. (Iron Man) dan sutradara Joh Favreau. 

Black Widow merupakan mata-mata dan karakter populer di MCU. Di wawancara dengan BBC Radio 1, Scarlett Johansson membahas awal menjadi Black Widow di film Iron Man 2.

Mengutip BBC Radio 1, Scarlett Johansson mengungkapkan, "Saya adalah fans berat (film) Iron Man pertama. Saya ingin bekerja dengan Jon (Favreau) dan Robert (Downey Jr.)".

Baca Juga: Kingdom: Ashin of the North tayang hari ini di Netflix, intip proses syutingnya

Black Widow

Ternyata, aktris ini sempat gagal audisi menjadi Black Widow. Hingga akhirnya aktris yang dipilih Marvel yakni Emily Blunt mundur karena konflik jadwal syuting.

Scarlett Johansson sebagai Black Widow

Scarlett Johansson pun menjadi Black Widow dan telah tampil di film-film Marvel. Scarlett Johansson lalu mengungkapkan kesan bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe. 

"Ini menjadi satu dekade yang mengagumkan," ujarnya pada BBC Radio 1. "Saat itu, saya tidak terbayangkan betapa semua ini mampu mengubah hidup," imbuhnya tentang peran Black Widow. 

Baca Juga: Garap Aquaman and the Lost Kingdom, ini alasan sutradara kembali ke sekuel filmnya

Black Widow

"Saya rasa kami semua tidak tahu. Kecuali Jon dan Robert yang sudah merasakan. Tapi, saat perlahan mengumpulkan Avenger lain, tak satu pun dari kami, selain Kevin Feige mungkin, bisa melihat potensi yang dimiliki universe ini," ungkapnya. 

"Ini sangat bermanfaat dalam banyak hal," kata Scarlett Johansson tentang kesan berada di Marvel Cinematic Universe selama 10 tahun. Film Black Widow mungkin menjadi aksi terakhirnya di MCU.

Selanjutnya: Setelah Black Widow, Scarlett Johansson & Florence Pugh ingin perankan superhero ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru