Gabung Marvel, Will Poulter jadi Adam Warlock di film Guardians of The Galaxy Vol. 3

Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel, Will Poulter jadi Adam Warlock di film Guardians of The Galaxy Vol. 3

Will Poulter bergabung di Guardians of The Galaxy Vol. 3, jadi Adam Warlock di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Aktor Will Poulter bergabung di Guardians of The Galaxy Vol. 3. Aktor ini akan menjadi Adam Warlock, karakter baru di Marvel Cinematic Universe.

Marvel Studios menyiapkan banyak film superhero terbaru. Salah satu yang menarik perhatian adalah franchise Guardians of the Galaxy yang selalu menghibur dengan komedinya.

Marvel Studios kembali menggandeng James Gunn untuk film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Sutradara sekaligus penulis naskah ini sukses di dua film Guardians sebelumnya.

Baca Juga: 3 Drakor terbaru di iQIYI, ada drama Korea romantis Lee Sung Kyung & Kim Young Dae

Tim Guardians di film Avengers: Infinity War

Kini, sang sutradara melalui Twitter mengonfirmasikan aktor baru untuk Guardians of The Galaxy Vol. 3. James Gunn mengumumkan, aktor Will Poulter akan memerankan Adam Warlock.

 

Adam Warlock akan menjadi karakter baru di Marvel Cinematic Universe. James Gunn telah membuat fans penasaran sejak nama Adam disebutkan di adegan post-credits Guardians of The Galaxy Vol. 2 (2017).

Jadwal Guardians of The Galaxy Vol. 3

Nantikan, seperti apa akting Will Poulter dan cerita Adam Warlock di film Marvel terbaru tersebut. Film Guardians of The Galaxy Vol.3 akan tayang pada 5 Mei 2023.

Kabarnya, proses syuting akan dimulai sekitar Oktober 2021. Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 tampaknya akan melanjutkan cerita usai Avengers: Endgame untuk mencari Gamora.

Baca Juga: Timothee Chalamet tunjukkan foto pertamanya sebagai Willy Wonka di film terbaru

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan menampilkan kembali Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), hingga Groot (Vin Diesel).

Nantikan tim Guardians yang akan bertemu Adam Warlock di film ketiga ini. Juga, nantikan serial I am Groot dan Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan tayang di Disney+.

Selanjutnya: Daftar film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Oktober 2021, banyak film horor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru