Gabung Spider-Man: No Way Home, Ini Syarat Willem Dafoe Bersedia Muncul di Filmnya

Jumat, 17 Desember 2021 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Spider-Man: No Way Home, Ini Syarat Willem Dafoe Bersedia Muncul di Filmnya

Bintangi Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe ungkapkan syarat untuk bersedia memerankan villain Green Goblin lagi. 


KONTAN.CO.ID - Willem Dafoe ungkapkan hal yang ingin dia lakukan sebagai syarat menjadi Green Goblin lagi di film Spider-Man: No Way Home. Ini membuat Willem Dafoe mendapatkan banyak pujian. 

Willem Dafoe kembali memerankan karakter jahat Green Goblin dengan muncul di film Spider-Man: No Way Home. Sejak kemunculannya di trailer, fans sudah tidak sabar melihat Green Goblin.

Karakter ini pertama kali muncul dalam film Spider-Man tahun 2002. Di film itu, Green Goblin menghadapi Peter Parker atau Spider-Man yang diperankan oleh aktor Tobey Maguire. 

Baca Juga: Hawkeye Rilis Teaser Episode Terakhir, Aksi Clint Barton dengan Kostum Barunya

Willem Dafoe di premier film Spider-Man: No Way Home.

Tidak terasa sudah 20 tahun berlalu sejak Willem Dafoe pertama kali menjadi Green Goblin. Kini, Green Goblin muncul melawan Spider-Man yang diperankan Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. 

Willem Dafoe di Spider-Man: No Way Home

Willem Dafoe berhasil membuat penonton takut dengan aktingnya sebagai villain Green Goblin yang menyeramkan. Willem Dafoe tampak sangat memahami karakter Green Goblin sebagai musuh Spider-Man. 

 

Willem Dafoe pun memiliki syarat khusus untuk bersedia bergabung di film Spider-Man: No Way Home. Ini diungkapkan saat membahas Green Goblin dalam video wawancara bersama Mulderville di YouTube. 

Video wawancara tersebut juga dikomentari oleh akun @SpiderManMovie di Twitter. "Melakukan adegan fisik adalah hal yang penting bagi saya," ujarnya, dikutip dari Mulderville

Green Goblin di film Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Poster Harry Potter: Return to Hogwarts di HBO Max, Berkumpulnya 10 Bintang Utama

"Salah satu hal penting yang saya katakan pada (sutradara) Jon (Watts) & (produser) Amy (Pascal) saat mereka menyampaikan idenya sebelum ada naskah bahwa saya tidak ingin hanya muncul sebagai cameo saja," ujarnya. 

Aktor pemeran Green Goblin itu berkata, "Saya juga tidak mau hanya muncul dalam jarak dekat. Saya ingin melakukan adegan aksi (laga) karena itu hal yang menyenangkan bagi saya". 

Green Goblin di Spider-Man: No Way Home

"Jika tidak berpartisipasi di hal ini, maka tidak mungkin bisa menambahkan keutuhan atau hal yang menarik pada karakternya. Semua adegan aksi itu menunjukkan hubungan dengan karakter dan ceritanya."

Willem Dafoe menganggap, adegan-adegan aksi yang dia lakukan membuatnya berhak untuk memerankan karakter Green Goblin. Tonton aksinya di film Spider-Man: No Way Home yang sudah tayang di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru