Gaet jumlah pengunjung, Ancol tambah dua wahana lagi

Jumat, 06 Juli 2018 | 18:10 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Gaet jumlah pengunjung, Ancol tambah dua wahana lagi

ILUSTRASI. Wisata kawasan Pantai Ancol


INDUSTRI HIBURAN - JAKARTA. Menjadi salah satu taman wisata pilihan keluarga di Ibukota Jakarta, membuat pengelola bisnis wahana hiburan Taman Impian Jaya Ancol, kian gencar menghadirkan berbagai macam wahana baru guna menarik jumlah kunjungan.

Setelah menambah dua wahana baru di kuartal I, yakni melalui Skyboks dan Dragon Race di Atlantis Water Advanture. Taman Impian Jaya Ancol kembali berencana menambah dua wahana baru di area Dunia Fantasi (Dufan) pada semester II tahun ini. 

"Saat ini sedang dalam tahap pembicaraan baik dari jenis wahananya maupun dana yang akan dikeluarkan untuk pembukaan dua wahana baru ini," kata Rika Lestari, Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol kepada Kontan.co.id, Jumat (6/7). 

Selain menambah wahana baru, perusahaan ini juga akan memperluas area. "Eksisting areal Dufan seluas 16 hekatr (ha) dan perluasannya sudah berlangsung saat ini menjadi 19,6 ha, namun untuk targetnya belum bisa diungkapkan," ujar Rika.

Selama periode Januari hingga Juni 2018 tercatat sekitar tujuh juta orang berkunjung ke Ancol. "Angka relatif meningkat dari periode tahun lalu dan kami menargetkan dapat menarik jumlah pengunjung hingga 19,5 juta hingga akhir tahun nanti" ujarnya Rika.

Tahun ini, perseroan menargetkan kenaikan pendapatan hingga 10% dibandingkan tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru