Gagal tayang di bioskop, film Digimon Last Evolution Kizuna segera tayang digital

Selasa, 21 Juli 2020 | 10:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gagal tayang di bioskop, film Digimon Last Evolution Kizuna segera tayang digital


ANIME - JAKARTA. Digimon Adventure Last Evolution Kizuna merupakan film bioskop dari serial anime Digimon yang tayang 21 Februari lalu di Jepang. Pada awalnya film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna ini direncanakan tayang di seluruh dunia.

Sayangnya, pandemi Covid-19 yang juga menyebar luas membuat film ini gagal untuk ditayangkan di berbagai wilayah. Untuk mengobati kekecewaan para penggemarnya, Toei Animation berencana merilis versi digital dari Digimon Adventure Last Evolution Kizuna.

Versi digital dari Digimon Adventure Last Evolution Kizuna akan tersedia di beberapa platform. Seperti Amazon Prime Video, iTunes, Microsoft dan Sony PlayStation Network pada tanggal 29 September mendatang.

Sementara itu, versi fisiknya dalam bentuk DVD dan Blu-Ray akan tersedia pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Dalam film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna ini Anda dapat bernostalgia dengan beberapa karakter lawas. Seperti, Toshiro, Joe, Yamato dan para Digimon Agumon, Gabumon, Patamon serta masik banyak lainnya.

Baca Juga: One Piece 985 sudah terbit, Orochi mati ditangan Kaido, ada apa?

Berikut sinopsis pendek dari Digimon Last Evolution Kizuna:

Kisah Taichi dan kawan-kawan berlanjut setelah mereka memasuki usia 20 tahunan. Sejak kecil mereka telah berkomunikasi dan menjalin hubungan dekat dengan Digimon (Digital Monster).

Petualangan mereka di dunia digital juga cukup panjang. Seiring dengan berjalannya waktu, Taichi dan kawan-kawan tumbuh dengan kesibukan masing-masing. Ada yang bekerja, sekolah dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. 

Hingga suatu hari terjadi fenomena aneh. Fenomena tersebut menjelaskan bahwa hubungan Taichi dan partner Digimonnya (Agumon) mulai renggang seiring dengan bertambahnya umur.

Hal tersebut juga berlaku bagi teman-temannya yang meimliki hubungan dekat dengan Digimon. Ditambah lagi di dunia digital muncul musuh yang tidak dikenal. Keputusan sulit harus mereka ambil.

Jika melawan musuh tersebut, peluang mereka untuk tetap bersama Digimon juga semakin tipis.

Kisah mereka terus berlanjut di film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna ini. Soundtrack dari Digimon Last Evolution Kizuna juga masih dengan lagu ikoniknya, Butterfly.

Di Jepang sendiri Digimon Adventure Last Evolution Kizuna berhasil mendapatkan peringkat 6 pada minggu pertama penayangannya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi anime mirip Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru