Gal Gadot Mengejutkan Penggemar dengan Kelahiran Anak Keempatnya

Kamis, 07 Maret 2024 | 14:24 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Gal Gadot Mengejutkan Penggemar dengan Kelahiran Anak Keempatnya

ILUSTRASI. Gal Gadot telah melahirkan anak keempatnya


ARTIS - JAKARTA. Gal Gadot telah melahirkan anak keempatnya. Aktris Wonder Woman itu mengejutkan penggemarnya pada Rabu (6/3) ketika ia membagikan foto dirinya sedang menggendong bayi Ori di Instagram karena ia belum mengumumkan kehamilannya secara terbuka.

Gadot memberi caption pada postingannya: "Gadisku yang manis, selamat datang. Kehamilannya tidak mudah dan kami berhasil melewatinya.

"Kamu telah membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidup kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti 'cahayaku' dalam bahasa Ibrani. Hati kami penuh dengan rasa syukur. Selamat datang di rumah para gadis. Ayah juga cukup keren," ujarnya.

Baca Juga: 3 Film Baru yang Tayang Perdana di Bioskop, Kamis (7/3)

Meski bintang berusia 38 tahun itu tidak menjelaskan mengapa kehamilannya tidak "mudah", dia sebelumnya mengakui bahwa dia menderita migrain dan mual saat mengandung anak-anaknya.

Berbicara kepada majalah InStyle pada tahun 2022, dia berkata tentang keajaiban persalinan: "Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Sungguh ajaib," terangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

Baca Juga: Anime Wind Breaker, Simak Informasi Tentang Sinopsis, Jadwal, Trailer dan Voice Actor

"Dan saya selalu menggunakan epidural, sejujurnya, jadi tidak terlalu menyakitkan. Saat Anda merasa seperti sedang menciptakan kehidupan, itu luar biasa. Tapi kehamilan itu sulit bagi saya – saya merasa mual dan migrain. Saya tidak dalam elemenku," katanya.

Aktris Heart Of Stone itu pun mengaku selalu bermimpi menjadi seorang ibu muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru