Game Android Terbaru Hitman Sniper: The Shadows Sudah Tersedia, Jadilah Pembidik Jitu

Jumat, 04 Maret 2022 | 08:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Android Terbaru Hitman Sniper: The Shadows Sudah Tersedia, Jadilah Pembidik Jitu

ILUSTRASI. Game Android Terbaru Hitman Sniper: The Shadows Sudah Tersedia, Jadilah Pembidik Jitu


GAME - Game Android terbaru Hitman: The Shadows sudah tersedia, download sekarang juga di Play Store! Jadilah pembidik jitu, selesaikan semua stage dan misi menggunakan senjata sniper.

Bulan Maret 2022 bingung mau main game apa di Android? Buat para gamer mobile, ada kabar gembira nih buat Anda yang lagi nyari game Android terbaru.

Square Enix baru-baru ini telah merilis game terbarunya yang berjudul Hitman Sniper: The Shadows. Game terbaru Hitman yang rilis di Android ini cukup menarik.

Apalagi bila Anda salah satu penggemar franchise Hitman, game ini sepertinya wajib dimainkan. Game Android terbaru Hitman Sniper: The Shadows adalah permainan action role playing yang diatur dalam cerita Hitman yang sepenuhnya orisinal.

Game ini berfokus pada peristiwa setelah hilangnya Agen 47. Ya, dapat disimpulkan bahwa Anda tidak akan bermain sebagai Agen 47 yang kerap kali muncul di franchise game Hitman ini.

Game Android terbaru, Hitman Sniper: The Shadows

Kendati demikian, Anda akan memulai menjadi The Shdows, memulai tugasnya keliling dunia, menghabisi target sembunyi-sembunyi dengan berbagai macam cara. Selama progres berlangsung, Anda akan membangun reputasi sebagai agen elit International Contract Agency (ICA).

Layaknya seri-seri Hitman terdahulu, Anda dapat memanfaatkan benda-benda di sekitar untuk mengelabui atau bahkan menghabisi lawan.

Seperti bermain game puzzle yang dipadukan dengan action, Anda harus menemukan cara tertentu menyelesaikan stage tertentu menghabisi musuh dengan Sniper jangan sampai ketahuan. 

Selain menyelesaikan misi tertentu, Anda juga dapat menguji kemampuan membidik Anda dengan player lain untuk membangun reputasi. Oh iya, masing-masing karakter juga memiliki kemampuan dan senjata unik yang dapat Anda manfaatkan untuk menyelesaikan misi tertentu.

Jangan khawatir, saat awal permainan ada tutorial yang dapat Anda simak. Tutorial ini memberikan berbagai informasi dan cara bermain game Hitman Sniper: The Shadows ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru