Game Android Terbaru My Hero Academia The Strongest Hero Sudah Bisa Download!

Kamis, 14 April 2022 | 11:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Android Terbaru My Hero Academia The Strongest Hero Sudah Bisa Download!

ILUSTRASI. Game Android Terbaru My Hero Academia The Strongest Hero Sudah Bisa Download!


GAME ONLINE - Game Android terbaru berjudul My Hero Academia The Strongest Hero sudah bisa download! Cek Play Store, download game Android terbaru My Hero Academia The Strongest Hero sekitar 800-an MB.

Lagi bingung main game Android apa? Kabar baiknya, baru-baru ini telah rilis game Android terbaru berjudul My Hero Academia The Strongest Hero.

Game ini mengadaptasi serial anime berjudul My Hero Academia yang menghadirkan deretan superhero dan supervillain super keren. Kali ini game Android terbaru My Hero Academia The Strongest Hero hadir untuk para gamer di Asia Tenggara.

Gamer di Indonesia juga dapat menemukan game Android terbaru ini di Play Store dan bermain dengan ping yang lebih bagus karena sudah tersedia server Asia Tenggara.

Sayangnya game ini tidak mendukung Bahasa Indonesia, tetapi tidak apa karena sudah mendukung pilihan Bahasa Inggris.

Baca Juga: Kode Redeem FF 14 April 2022 yang Masih Valid, Dapat Skin Backpack Gratis

Game Android terbaru My Hero Academia The Strongest Hero

Berbicara tentang My Hero Academia The Strongest Hero, game Android terbaru ini menghadirkan gameplay yang seru. Memadukan aksi yang seru dengan dunia open-world, Anda dapat bertemu dengan pemain lain secara online.

Benar sekali, game Android terbaru ini merupakan game online yang mengharuskan kita terus terhubung dengan internet.

Tetapi tenang saja, semua akan terbayarkan ketika Anda menjadi superhero yang ada di anime My Hero Academia dan menghabisi musuh dengan jurus pamungkas. Kapan lagi menjadi Deku dengan jurus pamungkasnya Detroit Smash.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) dan Cara Klaim Terbaru April 2022

Tak berhenti sampai disitu saja, Anda juga dapat mengoleksi karakter superhero My Hero Academia dan menggunakan mereka lengkap dengan kemampuan uniknya masing-masing.

Buat Anda yang sedang mencari game Android terbaru, My Hero Academia The Strongest Hero ini dapat Anda download dan mainkan sekarang juga.

Koleksi karakter superhero favorit Anda, gunakan semua jurus-jurus pamungkas uniknya.

Jangan senang dulu, setelah download dan install My Hero Academia The Strongest Hero di HP Android Anda, ada update sekitar 1,8 GB. Selesaikan semua prosesnya terlebih dahulu sebelum memainkan game Android terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru