Game MOBA Arena of Valor Dikonfirmasi Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer!

Senin, 25 April 2022 | 12:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game MOBA Arena of Valor Dikonfirmasi Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer!

ILUSTRASI. Game MOBA Arena of Valor Dikonfirmasi Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer!


KONTAN.CO.ID - Game MOBA Arena of Valor (AoV) dikonfirmasi kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Tanjiro dan Nezuko tampil dalam poster kolaborasi AoV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. 

Bikin game MOBA lain ketar-ketir, Arena of Valor atau yang lebih populer dengan sebutan AoV baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Kolaborasi ini pertama kali mengemuka lewat laman resmi Garena Arena of Valor Indonesia melalui akun sosial media resminya di Facebook.

"COLLABORATION CONFIRMED

Kolaborasi antara Arena of Valor" dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan segera hadir!", demikian yang disampaikan pihak Garena AOV Indonesia melalui akun sosial media resminya.

Dalam poster yang terpampang juga terungkap informasi yang bertuliskan "2022.05.01 Collaborations Starts!". Yang berarti kemungkinan besar kolaborasi AoV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini akan bergulir mulai tanggal 1 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Juara MPL ID Season 9 RRQ Hoshi, Taklukkan Onic Esports dengan Skor Kemenangan 4-1

AOV X Demon Slayer

Bila Anda mungkin menyadari, postingan akun sosial Garena AOV Indonesia sebenarnya telah memberikan clue  atau bocoran terkait kolaborasi teranyarnya ini.

Sebenarnya postingan akun resmi Garena AOV Indonesia menunjukkan hal yang berkaitan dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Salah satunya postingan pada Minggu (24/04/2022) kemarin yang bertuliskan seperti berikut ini.

"Banyak iblis di sekitar kita, ayo bunuh mereka semua!

Untuk melindungi mereka yang kita cintai, kita akan berjuang sampai akhir. Dimana pun mereka berada, kita akan berada disana, apapun resikonya!"

Baca Juga: Kode Redeem FF 25 April 2022, Awali Hari dengan Cek Hadiah di Free Fire

Akhirnya resmi diumumkan, kolaborasi terbaru AOV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini akan membuat game MOBA yang dirilis oleh Garena ini semakin seru dan mungkin juga bakal menarik pemain baru.

Bagaimana menurut Anda? Apakah kolaborasi AOV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini?

Tunggu tanggal mainnya, nantikan juga update informasi terbaru seputar kolaborasi AOV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru