Game MOBA Pokemon Unite sebentar lagi bisa dimainkan, tapi hanya untuk negara ini

Rabu, 17 Februari 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game MOBA Pokemon Unite sebentar lagi bisa dimainkan, tapi hanya untuk negara ini

ILUSTRASI. Game MOBA Pokemon Unite sebentar lagi bisa dimainkan, tapi hanya untuk negara ini

KONTAN.CO.ID - Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Pokemon Unite sebentar lagi bisa dimainkan di HP Android. Terbatas, Pokemon Unite bakal memasuki tahap Beta di Kanada.

Pokemon menjadi salah satu franchise yang begitu sukses baik di serial anime maupun video game. Menjajal peruntungannya di game MOBA, Pokemon pun diadaptasi menjadi game tersebut.

Mengusung judul Pokemon Unite, para pemain bakal mengendalikan karakter Pokemon dalam sebuah tim. Tentu saja, kalian bakal melawan tim lawan untuk memenangkan pertandingan di Pokemon Unite.

Mirip dengan MOBA pada umumnya, masing-masing Pokemon memiliki kemampuan unik. Namun yang sedikit membedakan dengan MOBA lain, Pokemon yang kalian gunakan bisa berevolusi loh.

Bagi yang sudah tidak sabar, Pokemon Unite kabarnya segera memasuki tahap Beta. Sayangnya hanya bisa dimainkan di wilayah tertentu saja, khususnya Kanada.

Baca Juga: Cara mengikuti Gacha Party Mobile Legends, berhadiah Border Avatar hingga Efek Spawn

Tersedia untuk pengguna Android, bagi gamers yang berada di wilayah Kanada bisa mendaftarkan Beta Test Pokemon Unite di Play Store.

Pokemon Unite jadi game terbaru Nintendo

Sebagai tambahan informasi, Pokemon Unite dikembangkan oleh TiMi Studios yang masih bagian dari Tencent. Developer tersebut juga telah menggarap game MOBA yang begitu populer di negeri tirai bambu, yakni Honor of Kings. 

Developer tersebut juga menggarap game tembak-tembakan yang tidak kalah populer, yakni Call of Duty: Mobile.

Tahap Beta Test Pokemon Unite di Kanada bakal dimulai bulan Maret mendatang. Sayang sekali, gamers di luar Kanada tidak bisa menjajal Beta Test Pokemon Unite bulan depan.

Tidak hanya di mobile, kabarnya Pokemon Unite bakal rilis juga di konsol Nintendo Switch kelak.

Selanjutnya: Mengenal Shirou, karakter baru yang bisa kalian dapatkan gratis di Free Fire

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru