Gamer yang Mendaftar Honkai Star Rail Tembus 5 Juta, Deretan Reward ini Siap Diklaim!

Rabu, 08 Maret 2023 | 13:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gamer yang Mendaftar Honkai Star Rail Tembus 5 Juta, Deretan Reward ini Siap Diklaim!

ILUSTRASI. Gamer yang Mendaftar Honkai Star Rail Tembus 5 Juta, Deretan Reward ini Siap Diklaim!


GAME ONLINE - Gamer yang mendaftar Honkai: Star Rail tembus 5 juta, deretan reward ini siap diklaim ketika rilis nanti. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis Honkai: Star Rail, detail reward atau hadiah yang dapat Anda klaim cek selengkapnya di sini.

Bisa dikatakan sebagai salah satu game yang dinatisipasi oleh para gamer, jumlah pendaftar Honkai: Star Rail telah menembus angka 5 juta di seluruh dunia dan akan terus bertambah. Bukan angka yang sedikit, banyaknya gamer yang tertarik untuk mendaftar Honkai: Star Rail mungkin saja penasaran dengan game terbaru dari pembuat Genshin Impact ini.

Seperti yang kita ketahui, HoYoverse sukses dengan beberapa game bertema anime yang telah dirilis. Sebut saja Honkai Impact 3rd hingga Genshin Impact yang meledak di pasaran, menghadirkan visual bertema anime yang enak dipandang dan dunia open world yang menarik untuk dijelajahi.

Meski kebanyakan HoYoverse merilis game dengan genre action bertema anime, kali ini mereka menghadirkan keluar dari zona nyaman lewat Honkai: Star Rail. Game ini mengusung genre turn-based RPG dengan berbagai macam karakter dengan skill uniknya masing-masing.

Tak jauh berbeda dengan game rilisan HoYoverse yang lainnya, Honkai Star Rail memungkinkan pemain untuk mengoleksi karakter yang menjadi waifu atau husbando dengan cara gacha.

Bicara soal Honkai: Star Rail, HoYoverse telah membuka tahap pra-registrasi beberapa waktu lalu. Mengingat jumlah pendaftar yang telah menembus angka 5 juta, sederet reward atau hadiah yang ditawarkan dapat diklaim semuanya saat rilis nanti.

Website Honkai Star Rail menunjukkan jumlah pendaftar mencapai 5 juta orang

Mau tahu apa saja hadiah yang nantinya bakal Anda klaim saat Honkai: Star Rail rilis? Berikut ini daftar reward atau hadiah Honkai Star Rail berdasarkan jumlah pendaftar yang telah menembus 5 juta.

Baca Juga: Download FF Advance Server OB39 APK Android Kapan Dibuka? Simak Jadwal & Link Daftar

Daftar reward atau hadiah Pre-Register Honkai: Star Rail:

  • Jumlah pendaftar mencapai 500.000 orang: Credit x50.000 x3
  • Jumlah pendaftar mencapai 1.000.000 orang: Star Rail Pass x3
  • Jumlah pendaftar mencapai 2.000.000 orang: Avatar "Trailblazer - Selamat Datang" x1
  • Jumlah pendaftar mencapai 2.500.000 orang: Star Rail Pass x2 dan Credit x50.000
  • Jumlah pendaftar mencapai 3.500.000 orang: Karakter bintang 4 "Serval (Erudition: Lightning)" x1
  • Jumlah pendaftar mencapai 5.000.000 orang: Star Rail Pass x15

Prosedur untuk klaim reward atau hadiah Pre-Register Honkai: Star Rail akan dikirimkan melalui pesan sistem.

Baca Juga: Gekko Valorant, Penjelasan Skill Agent Terbaru di Valorant dan Tanggal Rilis

Tentang Honkai: Star Rail

Honkai: Star Rail adalah game RPG petualangan galaksi terbaru dari HoYoverse. Di game ini, pemain akan menaiki "Astral Express" dan menyaksikan keindahan galaksi yang ajaib dan fantastis, serta melakukan petualngan yang seru dan mendebarkan.

Pemain akan bertemu dengan rekan-rekan baru dari berbagai dunia dan juga wajah-wajah yang familier. Bersama dengan mereka, pemain akan menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh "Stellaron" serta mengungkap misteri yang ada di baliknya.

Apakah Anda salah satu gamer yang sudah melakukan pre-register Honkai: Star Rail? Tunggu informasi selanjutnya mengenai perilisan Honkai: Star Rail, game terbaru dari HoYoverse ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru