Gandeng desainer Thom Browne, harga Samsung Galaxy Z Fold3 melejit jadi Rp 52 juta

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:05 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Gandeng desainer Thom Browne, harga Samsung Galaxy Z Fold3 melejit jadi Rp 52 juta

ILUSTRASI. Samsung Galaxy? Z Fold3 Thom Browne Edition


SMARTPHONE TERBARU - JAKARTA.  Persaingan ponsel premium tak berhenti. Terbaru Samsung Electronics Co., Ltd menggandeng  desainer dunia, Thom  Browne, meluncurkan sekuel Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition secara pre-order mulai 11 Agustus 2021.

Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, menyatakan,  desain khusus ini berwarna putih yang merupakan ciri khas  Thom Browne. "Bagi konsumen setia Galaxy Fold, kami juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition,” ujar  Selvia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (13/8). 

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White, dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand faesyen papan atas dunia tersebut berpadu dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.  Engsel tampil dengan dalam warna perak mengilap. 
 
Khusus  Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan. Pengguna  langsung merasakan pengalaman menulis dari S Pen pertama bagi perangkat foldable Samsung.

Jika berminat, Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dilego seharga Rp 52 juta. Sementara Sasung Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dijual  dengan harga RP 36 juta. Setiap pembelian Galaxy Z Fold3 dan  Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care plus selama dua tahun. 

Harga Galaxy Z Fold3 edisi Thom Browne melejit lebih dari dua kali lipat. Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold3 tanpa Thom Browne "cuma" seharga Rp 25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru