Tokoh

Gandeng Jackie Chan, Lelang Amal Sinarmas Wealth Concord Himpun Dana US$ 100.000

Selasa, 13 Agustus 2024 | 22:37 WIB   Reporter: Ridwan Nanda Mulyana
Gandeng Jackie Chan, Lelang Amal Sinarmas Wealth Concord Himpun Dana US$ 100.000

ILUSTRASI. Jackie Chan hadiri Sinarmas Wealth Concord Gala yang digelar Sinarmas Sekuritas.


LELANG AMAL - JAKARTA. Sinarmas Financial Services telah menggelar Sinarmas Wealth Concord Gala pada Jum'at (9/8). Ajang ini mendatangkan aktor internasional Jackie Chan yang melakukan lelang untuk amal (charity auction).

SimInvest dari Sinarmas Sekuritas sebelumnya telah memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo brand ambassador internasional. Kolaborasi V BTD dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam.

Direktur PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA), Ferita Lie mengatakan kehadiran Jackie Chan di acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan bentuk apreasiasi bagi nasabah. "Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya memberikan pengalaman terbarik bagi nasabah setia," kata Ferita dalam keterangan tertulis yang disiarkan Senin (12/8).

Dalam charity auction, Jackie Chan memberikan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi. Jaket tersebut terjual senilai US$ 100.000 kepada salah seorang nasabah Sinarmas. 

Baca Juga: SimInvest: IHSG Berpotensi Sentuh 7.800 Jika Ekonomi Mampu Tumbuh 5,2%

Hanya sebagai gambaran saja, nilai dari jaket terlelang itu setara dengan Rp 1,58 miliar, jika dikonversi memakai kurs saat ini sebesar Rp 15.830 per dolar AS. Dana tersebut langsung diserahterimakan kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia, dan akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan sosial.

Adapun, jaket yang dilelang tersebut menampilkan logo naga Jackie Chan di bagian depan, dan mencerminkan nama mandarinnya. Terdapat angka 32 di lengan kiri yang merupakan angka keberuntungan Jackie Chan, kemudian ada logo penawaran Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket pada bagian bawah jaket.

Sinarmas Wealth Concord Gala ini juga menghadirkan dua kategori penghargaan. Yakni The High Flyer untuk nasabah dengan revenue consolidated tertinggi (Sinarmas Asset Management, Sinarmas Sekuritas dan Bank Sinarmas) serta The Noble Icon untuk nasabah inspiratif.

Penerima penghargaan The High Flyer adalah Ju Njo Hwa dan penghargaan The Noble Icon diberikan kepada investor kenamaan, Lo Kheng Hong. "Kami berharap apresiasi ini bisa semakin menumbuhkan kepercayaan nasabah kepada perusahaan, serta memacu kami menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah," tutup Ferita.

 

 

Selanjutnya: Strategi Tugu Reasuransi Indonesia Perkuat Kemitraan Lewat Turnamen Golf

Menarik Dibaca: Cara Memperbaiki iPhone Minta Password Secara Terus Menerus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih

Terbaru