Belanja

Gandeng Pondok Indah Mall, aplikasi ini luncurkan fitur makan di mobil dan drive thru

Kamis, 26 November 2020 | 23:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Gandeng Pondok Indah Mall, aplikasi ini luncurkan fitur makan di mobil dan drive thru

ILUSTRASI. Kawasan Pondok Indah mall dari Metropolitan Kentjana Tbk MKPI di Jakarta Selatan (21/9).Pho KONTAN/Achmad Fauzie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Saat pandemi, pengusaha harus berkreasi. Maka, aplikasi atozGO menggandeng Pondok Indah Mall Jakarta, meluncurkan atozGO Mall. Konsep  dine in your car dan drive thru mall ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Fitur ini menawarkan konsep pesan di dalam mobil. Kemudian bisa menyantap di dalam mobil ataupun langsung dibawa pulang. Cara pesan melalui aplikasi atozGO dengan klik fitur mall. Untuk yang ingin menyantap makanan di dalam mobil, Pondok Indah Mall menyediakan area khusus untuk dine in your car. Guna mengurangi interaksi fisik dan memperkecil risiko pemaparan virus Covid-19,  atozGO menawarkan pembayaran cashless melalui ShopeePay. 

Djunaedy Hermawanto, CEO atozGO berharap, kerjasama ini diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pelanggan yang rindu makan di dalam mall, tapi  masih waswas  dine in di restoran karena ramai atau  pandemi Covid-19. “Di samping itu kerja sama ini juga untuk bersinergi meningkatkan pelanggan dan transaksi  atozGO dan Pondok Indah Mall,” katanya, dalam rilis, Kamis (26/11). 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru