Gandeng XL Axiata, Mulai Rp 50.000 Per Bulan Bisa Pre Order Seri Samsung S23

Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:06 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Gandeng XL Axiata, Mulai Rp 50.000 Per Bulan Bisa Pre Order Seri Samsung S23

ILUSTRASI. Samsung Galaxy S23 Ultra


GADGET BARU - JAKARTA.  XL Axiata terus mendorong perkembangan ekosistem 5G, sekaligus mempermudah pelanggan membeli perangkat digital. XL Axiata menggadeng Samsung Indonesia, membuka kesempatan pemesanan lebih dulu (pre-order), Samsung Galaxy S23 5G Series.

Pre-order ini dengan paket bundling myPrio Deal, dengan harga spesial, yakni mulai Rp 50.000 per bulan. Penawaran ini berlaku hingga Februari 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa menyampaikan, adanya antusiasme pelanggan yang tinggi dalam menyambut pre-order Samsung Flagship di tahun-tahun sebelumnya. "Tahun ini kami sudah menyiapkan promo guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk ini,” kata Alfons, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (9/2).

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Simak Cara Pre Order Samsung Galaxy S23 Series Resmi

Pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center, akan mendapatkan penawaran paket kuota myPrio Deal Gold untuk masa berlangganan satu tahun. Harga mulai dari Rp 50.000 per bulan dari harga normal Rp 166.500 per bulan.

Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini. Berbeda dengan pre-order di XL Center, di mitra ini tersedia paket berlangganan selama satu tahun dengan harga Rp 50.000 bulan dan enam bulan dengan harga Rp 58.300 per bulan.

Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Simak Daftar Harga HP Samsung Galaxy S23 Ultra 5G di Indonesia

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit lain. Seperti perlindungan device Samsung Care+ senilai hingga Rp 2,3 juta.  Lalu ekstra kuota hingga 30GB, sebesar 10GB per bulan selama tiga bulan. Serta bonus tambahan lain, seperti gratis item gaming Free Fire. 

Data XL Axiata menunjukkan trafik penggunaan data per akhir September 2022 meningkat hingga sebesar 26%. Lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pengguna layanan 4G pada pelanggan XL Axiata juga terus meningkat dan telah mencapai 92% pada periode yang sama. Artinya kebutuhan pelanggan atas smartphone untuk mengakses data terus tumbuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru