CLOSE [X]

Garap Pasar Lokal, Polytron Rilis Kulkas Printing

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:09 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Garap Pasar Lokal, Polytron Rilis Kulkas Printing

ILUSTRASI. Kulkas printing Polytron


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjawab kebutuhan pasar akan kulkas modern saat ini, Polytron makin mengembangkan teknologi terbarunya sebagai trendsetter kulkas dengan pintu kaca.

Belum lama ini Polytron merilis lemari es modern terbaru dengan eksterior yang berbeda dengan yang sebelumnya, yaitu kulkas dengan finishing pintu kaca bergambar bunga-bunga yang bagus dan diproduksi dengan teknologi printing dan pewarnaan yang berbeda dari seri sebelumnya.

Kulkas tersebut di rilis dengan ukuran freezer yang besar, mulai dari ukuran kulkas 1 pintu hingga kulkas 2 pintu.

“Target Polytron di awal trisemester adalah menggarap pasar lokal dengan meluncurkan kulkas terbaru Polytron yang memiliki design eksterior berbeda dengan kulkas sebelumnya,” kata Albert Fleming selaku General Manager dari Polytron dalam keterangannya, Jumat (28/1).

Menurut Albert lagi, kulkas terbaik saat ini bukan hanya canggih pada fiturnya, namun juga  harus bagus pada design-nya. Kulkas seri MO dan MT series ini terdiri atas tiga varian karakter gambar berbeda yang di produksi dengan teknologi pewarnaan yang lebih canggih sehingga menghasilkan gambar yang lebih hidup dan berwarna yang dapat disesuaikan dengan selera, kesukaan, interior dan perabotan di rumah.

Terdapat karakter bunga anggrek putih, anggrek biru dan bunga terompet. Untuk ukurannya, kulkas ini di produksi dengan banyak ukuran kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, luas ruangan dan tata peletakan.

Pastikan dalam memilih kulkas cermati penggunaan dayanya. Penggunaan listrik yang hemat maka akan meringankan biaya tagihan listriknya.

Baca Juga: Beri Perlindungan Maksimal dengan Air Purifier dan Masker dari Polytron

Di awal peluncurannya kulkas dua pintu jenis ini dilengkapi dengan sistem pendinginan modern yang otomatis yaitu Automatic Defrost System yang akan menjaga agar kulkas selalu bersih dan bebas dari bunga es, sehingga aktivitas harian kulkas menjadi lebih terkontrol, bahan makanan/minuman awet dan terjaga serta hemat listrik.

Dari segi interiornya, kulkas dua pintu seri ini memiliki Jumbo Cabinet dan Bigger Bottle Pocket yang dapat menyimpan bahan makanan, minuman, buah-buahan dan sayur-sayuran lebih banyak.

Dengan sistem penerangan lampu LED yang terlihat mewah dan terang maksimal sehingga menambah penampilan kulkas ini terlihat berkelas, putih, bersih dan lega.

Untuk pembuatan es dapat terbantu dengan Portable Ice Twist Tray yang dapat di atur peletakannya. Dan rak yang juga kuat yaitu terbuat dari tempered glass yang  dapat di atur jarak penempatannya.

Di dalamnya juga terdapat pengatur suhu yang akurat sehingga dapat mengontrol kelembaban udara dan Deodorizer untuk mencegah timbulnya bau.

Kulkas MO dan MT series ini dapat dijumpai di berbagai toko offline terdekat dan toko online favorit dan tepercaya.

“Harapannya dengan peluncuran kulkas yang stylist dan modern ini dapat memenuhi kebutuhan pasar akan kulkas yang canggih dan kekinian”, tutup Albert.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Tag
Terbaru