Garena Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini Mulai Pukul 11.00 WIB, Jangan Login Dulu!

Rabu, 23 Maret 2022 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Garena Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini Mulai Pukul 11.00 WIB, Jangan Login Dulu!

ILUSTRASI. Garena Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini Mulai Pukul 11.00 WIB, Jangan Login Dulu!


GARENA FREE FIRE - Free Fire (FF) server maintenance hari ini (23/03/2022) mulai pukul 11.00 WIB. Server maintenance berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan, pemain diharapkan untuk tidak login selama proses masih berlangsung.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, Garena akan melakukan maintenance Free Fire (FF) mulai hari ini. Hal ini dilakukan untuk menyambut hadirnya patch versi terbaru.

Setelah maintenance selesai, pemain FF dapat menjajal semua update terbaru dari game battle royale yang ramah spek HP ini.

Ngomongin soal update Free Fire, beberapa waktu lalu Garena telah membuka pendaftaran untuk advance server FF. Biasanya, setelah pembukaan advance server FF selesai, nantinya akan rilis update terbaru.

Disusul dengan server maintenance untuk mempersiapkan segala sesuatu yang hadir lewat update terbaru FF nantinya berjalan lancar.

Pihak Garena Free Fire juga memohon untuk pemain tetap bersabar ketika proses server maintenance berlangsung sampai selesai. Tidak hanya itu saja, pemain juga dimohon untuk tidak melakukan login ketika proses maintenancei masih belum usai.

Hal ini untuk menghindari hal-hal yant tidak diinginkan, termasuk permasalahan akun yang mungkin bakal Anda temui bila memaksa login ketika server maintenance berlangsung.

FF Server maintenance

Baca Juga: Baru Banget! Kode Redeem PUBG Mobile Maret 2022, Edisi Anniversary ke-4

Editor: Arif Budianto

Terbaru