Garena tindak tegas 1 juta lebih player FF yang menggunakan cheat!

Senin, 21 Desember 2020 | 11:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Garena tindak tegas 1 juta lebih player FF yang menggunakan cheat!

ILUSTRASI. Garena tindak tegas 1 juta lebih player FF yang menggunakan cheat!


GARENA FREE FIRE -  Basmi pemain curang alias cheater, Garena basmi lebih dari 1 juta player Free Fire (FF) yang menggunakan cheat. Karena tindak kecurangan tersebut, mereka tidak bisa lagi bermain FF dan sebagian lagi terkena hukuman penurunan pangkat.

Garena Free Fire menjadi salah satu game yang seru dan dimainkan banyak player. Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun game ini cukup populer.

Beragam player berusaha untuk menjadi yang terbaik supaya bisa memperebutkan Booyah. Sayangnya tidak sedikit player FF yang menghalalkan segala cara demi bisa mendapatkan Booyah.

Menggunakan cheat atau memanfaatkan cara yang tidak terpuji menjadi jalan lain bagi mereka yang ingin tetap terlihat sebagai pemain terbaik.

Pemain yang bertindak curang alias cheater memperoleh kemudahan saat bermain FF. Berbeda dengan player yang bermain tanpa menggunakan cheat, mereka lebih mengutamakan skill.

Baca juga: Tips menyembuhkan kemampuan indera penciuman setelah terkena Covid-19

Melalui akun medsos resminya, Tim Operasi Anti-Hack Garena Free Fire bertindak tegas dengan membasmi 1.087.223 akun FF yang menggunakan cheat

Mereka semua tertangkap menggunakan skrip atau program ilegal yang membuat mereka mudah untuk mendapatkan kemenangan.

Garena basmi lebih dari 1 juta player FF yang menggunakan cheat

Seperti wall hack, auto headshot, teleport hingga antenna cheat.

Dari total akun yang dilaporkan tersebut, 48% telah di ban alias tidak bisa bermain kembali. Sementara 48.390 player harus mengalami hukuman penurunan pangkat menjadi Bronze 1 karena bermain bersama cheater atau hacker.

Garena terus menghimbau kepada seluruh player FF untuk tidak login dengan aplikasi tidak berlisensi resmi. Garena juga berusaha untuk menjaga permainan yang adil dan menjaga pengalaman bermain yang jujur untuk semua pemain.

Bagi player FF yang mungkin masih menemukan player lain yang bertindak curang atau menggunakan cheat diharapkan terus lapor. Dengan demikian pihak Garena bisa mendata dan memberikan tindakan tegas kepada para player yang bertindak curang tersebut.

Apabila Anda ingin tetap bisa bermain FF dan tidak ingin mengalami banned permanen, jangan gunakan cheat atau program ilegal ya!

Selanjutnya: Cara menggunakan kode redeem Garena Free Fire lewat situs reward.ff.garena.com

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru