kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Garmin gandeng Erajaya Group selenggarakan Garmin Run Indonesia 2019


Kamis, 08 Agustus 2019 / 14:28 WIB
Garmin gandeng Erajaya Group selenggarakan Garmin Run Indonesia 2019

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen produk gaya hidup aktif, Garmin, menggandeng perusahaan ritel dan distribusi, Erajaya Group menyelenggarakan lomba lari bertajuk Garmin Run Indonesia 2019, pada 22 September 2018 mendatang.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (8/8), acara ini rencananya akan dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai di Bintaro Jaya Xchange dalam dua kategori lomba, yakni jarak 5 kilometer dan 10 kilometer. Pihak Garmin sendiri sudah menyiapkan hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk pemenang.

Baca Juga: Garmin Indonesia luncurkan dua sportwatch anyar di Agustus ini

"Kami merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif, dengan acara Garmin Run 2019 ini, kami bersemangat mengumpulkan komunitas lari dan individu agar dapat mencapai tujuan dalam suasana menyenangkan," ujar Englehard (AI) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India sebagaimana dilansir dari keterangan resmi, Kamis (8/8).

Dalam acara ini, Garmin juga menampilkan atlet nasional, Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto, dan Asma Bara dalam kegiatan demi menginspirasi pelari dalam perlombaan.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing dan Communication Erajaya Group berkata dalam kesempatan ini, pihaknya tidak hanya sekedar menjual produk tetapi juga menyediakan pelayanan terbaik terbaik bagi masyarakat.

"Dari kerjasama melalui kegiatan Garmin Run Indonesia 2019, kami ingin sediakan bentuk excellent service bagi konsumen dan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Garmin Run Indonesia 2019, peserta dapat mengunjungi portal www.garminrunindonesia.com dan mendaftar sampai 21 September 2019. Biaya yang dikenakan adalah Rp 250.000 untuk jarak 5 kilometer dan Rp 300.000 untuk jarak lari 10 kilometer.

Dalam kegiatan ini, Garmin sendiri menargetkan setidaknya dapat menjangkau sebanyak 2.000 peserta.



Video Pilihan

TERBARU

×