Gaspack Hadirkan NFT Art Jakarta Gardens 2023

Kamis, 09 Februari 2023 | 13:59 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Gaspack Hadirkan NFT Art Jakarta Gardens 2023

ILUSTRASI. Gaspack Hadirkan NFT Art Jakarta Gardens 2023.


PAMERAN SENI - JAKARTA. Gaspack adalah perusahaan web 3.0 yang bertujuan untuk menghubungkan kreator, kolektor seni, dan komunitas melalui Non-Fungible Token atau NFT.

CEO Gaspack Novrizal Pratama menjelaskan, pihaknya menghadirkan NFT Art Jakarta Gardens karya Abenk Alter pada event Art Jakarta Gardens, Hutan Kota Plataran pada Selasa 7 Februari hingga Minggu 12 Februari 2023.

"Melalui inisiasi ini, Gaspack berkomitmen untuk mempromosikan dan mendukung kreator di Indonesia," ujar Novrizal dalam keteranagannya, Kamis (9/2).

Menurut dia, seluruh pengunjung Art Jakarta Gardens 2023 dapat mengoleksi karya eksklusif dari Abenk Alter yang berjudul Trading Flowers on Bricks yang hanya bisa diklaim selama event berlangsung.

Baca Juga: Harga Kripto Menguat, Teknologi Zero Knowledge dan Layer 2 ETH Terus Meningkat

"Untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu melakukan pemindaian kode QR pada totem Gaspack, registrasi, dan karya eksklusif tersebut dapat langsung dikoleksi," papar Novrizal.

Novrizal mengatakan, pada hari pertama acara, karya digital ini sudah terklaim sebanyak hampir 500 edisi. Karya digital oleh Abenk Alter ini masih dapat di klaim hingga tanggal 12 Februari.

"Anda dapat mengunjungi langsung event-nya dan memiliki karya ini. Tidak hanya membagikan NFT Art Jakarta Gardens 2023, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 buah grand prize berupa printed NFT 'Trading Flowers on Bricks', yang ditandatangani langsung oleh Abenk Alter," terang dia.

"Melalui kolaborasi kami bersama Abenk Alter ini, kami berharap dapat memperkenalkan pengalaman baru yang mudah dalam mengkoleksi karya seni kepada pengunjung, seniman, dan penikmat seni di event Art Jakarta Gardens 2023," jelas Novrizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru