Sport

Gaya Hidup Sehat Semakin Tren, Penjualan Ion Water Terus Meningkat

Minggu, 20 Agustus 2023 | 22:14 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Gaya Hidup Sehat Semakin Tren, Penjualan Ion Water Terus Meningkat

ILUSTRASI. Peluncuran Pocari Sweat Ion Water


BISNIS MINUMAN - JAKARTA. Perusahaan melakukan beragam cara untuk memperkenalkan produk mereka sekaligus menggenjot penjualan. PT Amerta Indah Otsuka, produsen Pocari Sweat dan Soyjoy misalnya, aktif memperkenalkan Ion Water. 

Ini adalah  minuman Ion rendah kalori. Sudah empat tahun terakhir afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd., Jepang itu menjalankan program  Ionation. Ini adalah gabungan festival workout dengan live music performance untuk memberikan pengalaman berolahraga. 

Meningkatnya gaya hidup sehat mendorong Amerta Indah Otsuka agresif memperkenalkan produknya.  “Total kurang lebih 6.600 partisipan bergabung secara offline dan online. Bukan hanya di Jakarta, juga di 8 kota lain,” ujar Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, Sabtu (19/8). 

Ion Water menyasar konsumen yang gemar melakukan workout. Ini adalah aktivitas untuk meningkatkan kebugaran tubuh. Aktivitas ini memang lebih ringan dibandingkan lari atau maraton. Di dua aktivitas berat tersebut merupakan pangsa pasar "saudara tua" Ion Water, Pocari Sweat. 

Baca Juga: Amerta Indah Otsuka kenalkan produk ion water

Ion Water sendiri diliuncurkan sejak Oktober 2018. "Penjualannya mencetak pertumbuhan bagus, bisa dua digit setiap tahun,"  kata Wina, sapaan Puspita. Winawati. 

Tahun ini, Ionation 2023 menghadirkan berbagai macam kelas dalam satu hari.  Total ada 35 kelas mulai dari Yoga, Pound, Body Combat, LIIT, Zumba, hingga kelas workout baru yang bisa dicoba oleh para partisipan, seperti Ride, Pilates, Meditation, dan TRX.

Live music performance juga menghadirkan Bottlesmoker, DJ Nikki, The Angels Percussion, Mocca, dan penampilan penutup oleh David Bayu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru