Gaya Makmur Mobil Luncurkan Dua Truk Listrik

Jumat, 13 September 2024 | 15:07 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Gaya Makmur Mobil Luncurkan Dua Truk Listrik

ILUSTRASI. President Direktur PT Gaya Makmur Mobil Frankie Makaminang (kanan) bersama Direktur Sales Marketing PT Gaya Makmur Mobil Surijani (kiri) saat pembukaan booth GMM dalam pameran Mining Indonesia.


PROMO DAN DISKON - Tren penggunaan kendaaan listrik kian gencar digaungkan. Melihat hal tersebut, PT Gaya Makmur Mobil (GMM) dan PT Panca Mega Makmur (PMM) meluncurkan dua unit electric vehicle trucks, XCMG XWE 105DT EV dan XCMG XT 490DT EV.

Dalam gelaran pameran industri tambang, Indonesia Mining 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran pada 11-14 September 2024, GMM dan PMM memperkenalkan jajaran produk unggulan dari merek FAW Trucks dan XCMG Trucks. Sekaligus meluncurkan dua unit electric vehicle (EV) terbaru yang dioptimalkan untuk sektor pertambangan.

Frankie Makaminang selaku Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil mengatakan unit-unit Trucks tersebut adalah unit andalan dari PT Gaya Makmur Mobil dan PT Panca Mega Makmur yang cocok untuk kebutuhan pasar pertambangan di Indonesia. Semua unit yang di pasarkan oleh GMM dan PMM telah didukung dengan sparepart yang lengkap dan tim mekanik yang berpengalaman untuk mensupport unit customer selalu dapat beroperasi dalam kondisi yang baik.

Lebih lanjut, Frankie menegaskan selain penjualan unit, GMM juga menyediakan pelayanan purna jual, penjualan suku cadang dan pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: PT Gaya Makmur Mobil (GMM) Luncurkan GMM Teletech Guna Dongkrak Efisiensi Bisnis

“GMM telah memiliki jaringan distribusi dan layanan lebih dari 21 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, memastikan ketersediaan produk dan layanan yang luas bagi pelanggan di berbagai daerah,” ungkapnya dalam keterangan resminya, Jumat (13/9).

Sebagai distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM memiliki produk-produk unggulan yang dipasarkan di Indonesia seperti tipe Tractor Head, Dump Truck, Chassis Cargo, Mixer Truck dan Light Truck.

Dalam gelaran Mining Indonesia yang berlangsung tanggal 11-14 Sep 2024 ini, booth GMM dan PMM yang berlokasi di area outdoor OS-12 dengan luas total lahan 750m2 akan memamerkan beberapa produk unggulan FAW Trucks dan XCMG Trucks antara lain:

1. FAW DD 140 CG Manhauler berpenggerak 4x4

2. FAW FD 460 Tractor Head JH6 berpenggerak 6x4

3. FAW FB 240 CG Mobil Tanki Pertamina berpenggerak 6x2

4. FAW FD 290 CG Self Loader berpenggerak 6x4

5. FAW HD 420DT Dump Truck berpenggerak 8x4

6. FAW FD 290DT Dump Truck berpenggerak 6x4

7. XCMG XT 400DT Dump Truck berpenggerak 6x4

8. XCMG XWE 105DT EV Widebody Dump Truck Electric Vehicle

9. XCMG XT 490DT EV Dump Truck Electric Vehicle

Sekedar informasi GMM telah mendistribusikan lebih dari 5500 unit FAW Trucks ke seluruh Indonesia. PT Gaya Makmur Mobil merupakan distributor dari First Automobile Works (FAW) yang mulai memasarkan unit FAW Truck sejak 2005. GMM adalah salah satu Perusahaan dari Gaya Makmur Group yang fokus pada penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

Baca Juga: Pacu Penjualan Truk, GMM Memperkuat Jaringan Distribusi

Selanjutnya: Berbagai Benda di Kelas dalam Bahasa Inggris serta Arti Bahasa Indonesianya

Menarik Dibaca: Promo Watsons Anniversary Cashback 18% Gopay Coins Beli Produk Apapun September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru